Thursday 8 August 2013

Prospek Cerah di Interent dengan SEO




Saat kita memiliki suatu usaha kecil-kecilan di ruko, dan pada suau titik tertentu usaha Anda hampir mendekati kata “Bangkrut”. Sementara Anda masih memiliki tanggungan bulanan untuk membayar sewa di ruko tersebut, apa yang akan Anda lakukan? Menyerah dengan gulung tikar usaha tersebut? Atau mencari alternatif lain dengan pasaran yang lebig luas? Tentu saja pilihan kedua solusinya.



Kalau misal usaha  bisnis Anda dulu memiliki ditribusi yang baru bisa menjangkau lingkup dalam kota, dengan Internet antar negara bukanlah suatu hal yang mustahil. Cukup dengan membuat situs untu bisnis Anda dan mengoptimalkannnya dengan SEO. Beberapa tahun ini SEO seolah menjadi jalan singkat melejitkan usaha pemilik bisnis di Internet. SEO merupakan suatu upaya dan teknik strategi  menaikkan kemampuan trafik sebuah situs internet  supaya memiliki ranking website  sampai dengan halaman pertama  mesin browser (Seperti Google, Yahoo dan Bing) untuk beberapa keyword/kata kunci khusus  yang kita inginkan.

Jika Anda ingin menggunakan SEO untuk website Anda, pertama kali adalah wajib mengetahui terlebih dahulu kata kunci yang ingin Anda targetkan, maka ketika ada pengguna internet yang mengetikkan keyword tersebut website Anda bisa ditampilakan pada halaman pertama di browser. Kalau untuk pertama kalinya Anda masih belum paham, cari saja di Google tentang seluk beluk dan potensi SEO yang menjanjikan bagi bisnis Anda. 

Sekitar 90% pengguna internet memilih Google untuk memilih produk, suatu jasa, ataupun informasi yang sedang up to date di dunia maya. Hal ini penting sekali bagi situs Anda untuk muncul pada halaman pertama mesin pencari. Mudahnya, ketika semakin awal urutan sebuah situs ditampilkan pada browes pencarian, maka pengguna internet akan langsung mengunjungi situs dengan prioritas halaman awal.



Lazimnya pengunjung dunia maya adalah mereka, orang-orang  yang sedang mencari referensi produk, suatu jasa yang menggunakan  Google sebagai pilihan awal. Apalagi mereka sedang butuh.  Maka dengan mendapatkan kesempatan yang besar ini, Anda bisa mendapatkan calon pembeli maupun kolega bisnis yang sangat potensial bagi masa depan bisnis Anda. Belum cukup sampai di sini, SEO dengan waktu kerja layaknya sales 24 jam nonstop bekerja untuk Anda. Sehingga Anda tidak perlu lagi merepotkan diri mencari pelanggan bagi bisnis Anda.

Ditulis Oleh : Unknown // 03:43
Kategori:

0 comments:

Post a Comment