Monday 27 May 2013

Synei 1.15 System Utilities Software, Gratis!

Bagi pecinta windows tentu anda sudah sangat akrab dengan sistem windows yang terasa lamban dari hari ke hari. Terutama bagi anda pengguna yang tidak pernah melakukan maintenance sistem windows anda. Ada banyak faktor yang mengakibatkan windows anda terasa begitu lambat. Mulai dari system registry anda, Cache yang terlalu banyak dan menumpuk. Mungkin anda bisa membersihkannya dan melakukan maintenance secara manual, tapi kini telah banyak tool yang bisa digunakan untuk memperbaiki system windows anda. Diantaranya Tune Up Utilities, namun sayang aplikasi ini tidak bisa anda gunakan secara cuma – cuma, kecuali anda menggunakan software bajakan. Kini anda bisa menggunakan software untuk menangani sistem windows anda, secara cuma – cuma dan GRATIS!. Synei System Utilites Ver. 1.15 bisa menjadi jawaban bagi anda untuk percepat windows 7 atau windows 8 bahkan XP. Selain gratis, software ini sangat patut diandalkan dan tidak beda jauh dengan Tune Up Utilities yang notabene terbilang mahal untuk software yang menangani system utilities anda.
Berikut ini adalah fitur – fitur Optimasi system utilites windows yang diberikan secara gratis dari synei system utilities.

1. Disk Cleaner
Membersihkan komputer anda dari file – file temporary atau sementara, ini biasa disebut sebagai file sampah. Selain itu melindungi privasi anda dengan membersihkan cookie pada browser yang biasa anda gunakan. Disc Cleaner bekerja secara keseluruhan, atau anda lakukan setting sendiri, dengan cara ini komputer anda menjadi lebih bersih, lebih cepat dan lebih aman.

2. Start Up Manager
Dengan fitur ini anda bisa mengatur system yang boleh berjalan atau tidak ketika windows pertama kalo booting atau start up, sehingga aplikasi – aplikasi yang kurang penting, bisa anda matikan. Otomatis kinerja dari komputer anda menjadi lebih ringan ketika komputer pertama kali dihidupkan.

3. Service Manager
Pada sistem operasi windows, komputer anda akan terasa lamban karena banyak service system windows yang berjalan secara otomatis, baik bawaan default windows atau program aplikasi yang anda install.

4. Tune Up
Fitur ini akan mengatur agar registry sistem anda bekerja secara optimal, hanya denga sekali klik maka komputer anda akan dioptimasi untuk percepat windows 7, windows 8, atau Xp sesuai sistem operasi anda.

5. Defrag
Untuk melakukan defrag anda bisa menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh synei, dengan melakukan defrag, maka tiap bagian partisi pada hard drive anda akan dibenahi dan otomatis sistem komputer anda akan berjalan dengan lebih ringan.

Selain 5 hal diatas, pada synei system utilities juga di sertakan Backup Manager, Schedule Manager, Repair Hard drive, dan Automatic Shutdown.
Dari kesimpulan diatas, tool system utilities dari synei ini memang wajib anda milik sebagai perawat sistem komputer anda. Sehingga performa dari komputer anda bisa terus terjaga dan buang jauh kata lamban pada sistem operasi windows anda.
Download langsung dari situs resminya disini dan rasakan sistem operasi windows anda yang ringan dan maintenance windows anda dengan mudah!

Ditulis Oleh : Unknown // 16:15
Kategori:

0 comments:

Post a Comment