Thursday 2 May 2013

Menjadi Pekerja Paruh Waktu (Freelancer) di Freelancer.co.id

Menjadi freelancer kini menjadi pilihan mencari uang. Selain fleksibel dalam hal waktu, penghasilannya pun lumayan besar. Seorang freelancer  bekerja secara independen, tidak terikat pada satu perusahaan atau pada pemberi pekerjaan tertentu. Bahkan, sebagian besar dari mereka mengerjakan”proyek” di rumah. Istilahnya, tak perlu repot menembus macet, uang pun mengalir ke kantong.

Freelancer  bisa mengerjakan segala jenis pekerjaan, mulai jasa penulisan, entri data, desain, bahkan engineering  serta sains. Enaknya lagi, freelancer  bisa mengerjakan proyeknya secara online (untuk beberapa jenis pekerjaan). Untuk menjadi seorang freelancer , yang dibutuhkan hanya skill  yang bisa ditawarkan ke klien potensial. Hal lain yang perlu misalnya situs untuk mempromosikan diri, nomor telepon yang bisa dihubungi, kartu nama, alamat bisnis (jika memungkinkan), portofolio, serta referensi.

Setelah sekian lama menjelajah di dunia maya untuk mencari situs freelancer, akhirnya saya menemukan situs freelancer indonesia yang terpercaya yaitu Freelancer.co.id. Dari situs inilah muncul penulis - penulis hebat seperti Om Daniel G. Pratidya yang mendapat reputasi “excellent” dari situs ini. Bisa di cek di http://www.freelancer.co.id/u/danielgpratidya.html

Kalau Sobat belum tahu, di Freelancer.co.id ada lebih dari 600 macam kategori pekerjaan dan jumlah pengguna yang mencapai hampir 7 juta orang dari seluruh dunia. Memang tidak semuanya aktif menjadi employer ataupun freelancer, tapi kenyataannya mereka meramaikan pasar tenaga kerja ini, dan membuat peluang bisnis dan pekerjaan di sini menjadi tinggi.

Jadi, Sobat nunggu apa lagi? Silahkan segera bergabung di www.freelancer.co.id untuk mengejar impian sobat. Bagi yang belum mendaftar silakan klik DISINI

Semoga apa yang barusan saya sharing ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 07:50
Kategori:

0 comments:

Post a Comment