Friday 17 May 2013

Hati - Hati Dengan Liberty Reserve

Liberty Reserve adalah sebuah prosesor pembayaran yang tidak mempunyai opsi "Dispute" (Sengketa) dimana Transaksi pembayaran yang telah dilakukan tidak dapat dibatalkan/dikembalikan!

Liberty Reserve adalah prosesor pembayaran No.1 untuk SEMUA PENIPU di Internet..! Banyak situs Scam, HYIP dan MLM menggunakan LR hanya karena mereka adalah 100% yakin jika mereka bisa menipu seseorang untuk membayar mereka, uang itu adalah milik mereka.

Makanya saya anjurkan bila anda ingin bermain BO atau PTC, apabila mau 'invest' usahakan
sedapat mungkin pilih opsi PP, Payza, STP kalau ada.

PayPal membatasi akun secara ketat karena dia merupakan prosesor yang menjaga baik keuangan nasabahnya, dijamin baik bagi anggotanya selaku investor untuk transaksi sejumlah uang. Payza dan SolidTrustPay(STP) juga sama dg PayPal, sama-sama punya fungsi Dispute dimana LR tidak bisa membuat seperti itu.

Tahukah anda kenapa LR tidak memiliki fitur Dispute? Jika mereka memiliki fitur Sengketa maka mereka akan kehilangan sejumlah besar pelanggan karena Scammer dari berbagai HYIP maupun PTC akan meninggalkan mereka dan tentu saja ini akan menjadi suatu kerugian besar bagi Liberty Reserve.

Alasan pemilik HYIP menggunakan LR atau prosesor pembayaran serupa adalah karena mereka bisa NIMBUN uang dan melarikan diri "setiap saat". Itulah sebabnya para Scammer tidak mau/tidak suka menggunakan PayPal krn uang mereka hrs mengendap dulu selama 6 bulan sebelum menarik keluar/kabur dari PP. Saya telah melihat banyak pengguna tersebut dan saya dapat memberitahu Anda dengan pasti bahwa para HYIP/PTC/MLM mendapatkan uang dengan cara kotor seperti itu.

Justru karena Liberty Reserve tidak memiliki kebijakan Sengketa sehingga membuatnya sangat mudah bagi para anggota penipuan, karena itulah LR tidak bisa mencharge atau mengenakan fee yang lebih/tinggi ke kita (makanya fee mereka bisa lebih rendah dibanding prosesor lainnya spt PP/Payza).

Ditulis Oleh : Unknown // 19:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment