Monday 6 May 2013

Cara Mencari Uang Lewat LR (Liberty Reserve)

--> LIBERTY RESERVE SUDAH TERBUKTI SCAMS <--


Kali ini saya akan membeberkan cara mencari uang lewat LR (Liberte Reserve) khusus untuk para pembaca setia blog ini. Sobat akan mendapatkan keuntungan sebesar $0.05 sampai $0.25 dari setiap orang yang berpartisipasi atas arahan dari sobat.

Referred Member
$0.05 for being refered

Referrer
$0.25 for every member you refer

Saya mengajak sobat blogger untuk mengambil keuntungan dari peluang bisnis ini. Setiap orang dapat berpartisipasi dalam program referral ini.  Ketika Sobat menyadari tentang manfaat yang diperoleh dari Liberty Reserve, Sobat akan ingin untuk memberitahukannya kepada teman-teman Sobat. Jadi kenapa tidak mendapat bayaran untuk itu? Dapatkan $ 0.25 untuk setiap referal tanpa batas. Setiap member yang Sign Up menggunakan link referral Sobat mendapatkan $ 0.05 dalam account mereka. Semua arahan dibayar secara otomatis setelah berhasil Aktivasi Account.

Ketika Sobat memberi tahu teman-teman Sobat tentang Liberty Reserve, silakan memberikan kepada mereka link berikut :

http://www.libertyreserve.com/?ref = [Nomor Account Akun Sobat]

Contoh:

http://www.libertyreserve.com/?ref=U4039027

Sobat juga bisa menempatkan link tersebut di dalam suatu Banner tentang Liberty Reserve pada situs web Sobat.

Setelah pengunjung mengklik link sobat itu dan kemudian membuat account Liberty Reserve, Sobat secara otomatis menjadi pengarahnya. Pengunjung itu tidak dapat mengubah siapa yang sudah mengarahkannya setelah ia membuat account-nya. Sobat dapat menjadi pengarah banyak referral tanpa ada batasannya. Sobat juga akan bisa melihat jumlah referral yang dimaksud di dalam account Sobat.

Jadi tunggu apa lagi? Silahkan mendaftar di http://www.libertyreserve.com/ atau kalau masih bingung tentang cara pendaftarannya bisa melihat tata cara pendaftarannya DISINI

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 06:39
Kategori:

0 comments:

Post a Comment