Monday 13 May 2013

Cara Curang Meningkatkan SEO, Alexa & Page Rank Blog dengan UpMyRank

Apakah Blog Sobat mempunyai trafik yang sedikit atau sama sekali tidak ada trafik datang ke blog Sobat? Mungkin ini adalah hal yang wajar jika blog yang Sobat buat adalah blog baru. Lalu apakah untuk mendapatkan trafik yang banyak, blog Sobat harus menjadi blog yang telah lama berdiri? Itu pun bukan jaminan. Lalu bagaimana cara curang meningkatkan trafik untuk blog pemula? So, ini dia rahasianya.

  1. Install terlebih dahulu Toolbar dari Alexa bisa di dapat DISINI
  2. Kunjungi url berikut : UpMyRank
  3. Isilah dengan lengkap form disana
  4. Klik tulisan I have the Alexa Toolbar. Sign Me Up!
  5. Klik tulisan Visit The Download Center Now!
  6. Silahkan Men-Download software dari UpMyRank
  7. Install aplikasi dari UpMyRank tersebut
  8. Jalankan aplikasinya
  9. Isikan username dan password (username mengunakan Email). Lalu, Klik Start untuk memulai surfing
Cara kerja dari upmyrank ini cukup sederhana. Pada awal registrasi, Sobat harus mendapatkan 500 credit visitor  yang didapat dari kunjungan Sobat kepada situs-situs lain yang terdaftar. Setelah mendapatkan 500 credit visitor, maka Sobat pun akan mendapatkan 500 credit visitor balik ditambah 500 credit visitor bonus untuk menjadi trafik blog Sobat. Sederhana bukan. Bahkan untuk mendapatkan credit visitor ini, Sobat tidak usah mengklik satu persatu tiap blog yang akan menjadi credit visitor Sobat seperti situs trafik exchange yang lain, karena software ini bekerja secara otomatis.

Jika sobat masih bingung dengan cara pemakaian software, sobat bisa langsung surfing melalui browser Sobat melalui situs UpMyRank tanpa hars men-download software-nya terlebih dahulu dengan cara memilih menu Browser AutoSurf.

catatan : Semua kegiatan surfing yang dilakukan harus menggunakan Internet Explorer
Ingat Sobat harus menjalankan software tersebut sampai credit visitor Sobat 500 agar  account Sobat dapat diaktifkan dengan nilai 1000 credit visitor, setelah itu Sobat bisa melempar trafik ke blog Sobat. Bonus credit visitor 25 credit visitor perhari, tanpa melakukan apa-pun Sobat bisa mendapat visitor 25 orang.

Untuk cara menukarkan credit dengan visitor, silahkan Sign In ke akun sobat lalu klik tulisan Add Visitors.

Setelah itu isilah form yang telah disediakan dan isilah berapa jumlah credit yang akan ditukarkan dengan traffic, pada contoh ini saya ingin menukarkan 525 Credit dengan 525 Visitor

Selamat Mencoba, apabila Sobat mempunyai pertanyaan ataupun menemui kesulitan untuk menjalankan program ini, Sobat dapat memberikan komentar di bawah ini ataupun Sobat dapat kirimkan melalui kontak admin kami.

Baca juga tentang TIPS RAHASIA UNTUK MENINGKATKAN RANGKING ALEXA

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 06:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment