Saturday 18 May 2013

Cara Menaikkan PageRank Blog Dengan Google+ Plus

Perlu sobat ketahui bahwa Google berusaha menciptakan sebuah sistem untuk membantunya menilai apakah suatu halaman itu penting atau tidak. Jadi oleh karena itu Google membuat sistem pagerank, di mana setiap halaman diberi poin menurut jumlah link dan reputasi link yang menunjuk ke halaman tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara menaikkan PageRank dengan Google+ Plus. Perlu sobat ketahui bahwa cara ini saya dapat dari tutorial yang disampaikan oleh mbah google itu sendiri yang telah dimuat dalam situs resminya. Ada enam cara yang harus ditempuh untuk meningkatkan PageRank dengan Google+ Plus, Berikut ini adalah caranya :

  1. Tambahkan tombol dan gadget Google+
    Bantu pembaca mengikuti dan berbagi pos Anda di Google+ dengan tombol +1, lencana Google+, dan gadget Google+ Pengikut. Kunjungi tab Tata Letak, klik "Tambahkan gadget", dan pilih gadget Google+ yang ingin ditambahkan.
  2. Bagikan pos Anda dengan pemirsa
    Bagikan pos blog Anda secara publik di Google+, dan dorong pembaca agar berbagi ulang. Tambahkan hashtag saat Anda berbagi untuk mengaitkan pos Anda dengan tema yang relevan dan topik yang sedang tren, sehingga meningkatkan keterlihatan pos tersebut.
  3. Aktif dalam komunitas Google+ Plus
    Berpartisipasi di Google+ Komunitas yang terkait dengan blog Anda. Anda dapat bertemu dengan orang-orang yang tertarik dengan subjek yang serupa dan menemukan topik baru untuk diulas.
  4. Kelola komentar di halaman
    Aktifkan Google+ Komentar untuk menggabungkan komentar pada pos Anda di satu halaman, termasuk pos tentang konten Anda di Google+.
  5. Terhubung dengan pembaca sambil bertatap muka
    Selenggarakan percakapan obrolan video grup dengan pembaca di Google+ Hangout. Anda dapat mengalirkannya langsung dan mengeposkan video lengkapnya langsung di blog Anda.
  6. Promosikan Google+ Plus
    Tambahkan sebutan Google+ ke pos Anda untuk menarik perhatian seseorang. Sebutan Anda akan tertaut dengan laman atau profil Google+ orang itu dan Anda dapat memberitahukannya bila Anda berbagi.
Ok, itu saja pembahasan tentang cara menaikkan PageRank dengan Google+ Plus. Mudah-mudahan bisa membantu sobat dalam persaingan PageRank di dunia maya ini. Terima kasih sudah mau mampir di blog ini. Segera minum obat nyamuk kalau sobat pusing...

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 19:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment