Sunday 31 March 2013

Mendapat Duit Dengan Bisnis PPC (Pay Per Click)

Pay Per Click (PPC) adalah cara terefektif untuk meningkatkan penghasilan dari situs yang kita miliki. PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click yang berarti sebuah program bisnis di internet yang membayar setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada website atau blog yang telah terdaftar sebagai membernya. Salah satu program PPC paling familiar dan terpercaya saat ini adalah Google Adsense (GA), di PPC inilah setiap hari muncul pengangguran - pengangguran sukses sob :D

Sedangkan untuk PPC lokal yang masih berjaya adalah IdBlogNetwork. IdBlogNetwork (IBN) adalah salah satu PPC anak bangsa yang berhasil meraup untung besar. Bayangkan saja, para penerbit iklan-nya saja bisa mendapat jutaan rupiah. Pemasang iklannya pun banyak sekali dari berbagai penjuru negeri ini. Tapi tetap saja belum bisa mengungguli Google Adsense sob.

Untuk menjalankan bisnis ini tidak mudah sob, kalian harus dituntut memiliki kerja keras, kemauan yang kuat, kreatifitas yang tingi, dan kesabaran yang ekstra untuk mengelola situs anda supaya menjadi situs bertraffik tinggi karena cara kerja PPC adalah setiap ada pengunjung / visitor yang melakukan klik pada iklan di situs anda, maka pemasang iklan (pemilik situs) akan mendapatkan komisi dari google, hanya cukup dengan diklik oleh visitor, otomatis anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan sejumlah komisi yang besarnya diperhitungkan dari nilai yang telah ditentukan sebelumnya oleh advertisers ( pihak yang beriklan ).

Mungkin ada diantara sobat yang tertarik membuat perusahaan yang bergerak di bidang PPC ? Apa yang harus sobat lakukan? Berikut ini saya akan berikan tips - tipsnya :
  1. Temukan orang yang tepat untuk diajak bekerjasama, karena anda tidak akan mungkin sanggup mengelola situs ini sendirian.
  2. Jangan hanya menunggu, kalau perlu jemput pemasang iklan dan penerbit iklan dengan cara mengajukan proposal pada mereka, dan yang penting jemput juga calon penerbit iklan anda. Kirim e-mail pada blogger yang anda rasa potensial untuk membantu PPC akan berkembang. Kalau perlu, minta bantuan beberapa blogger untuk memberikan review tentang PPC anda.
  3. Adakan kontes SEO ataupun non-SEO dengan tujuan untuk menarik banyak visitor untuk bergabung dan mereview situs PPC anda tersebut.
  4. Buatlah sebuah forum tentang situs PPC anda itu dengan tujuan agar lebih dekat dengan penerbit iklan anda. Cara ini cukup ampuh untuk menjaring aspirasi atau pendapat dari para penerbit iklan anda.
  5. Jangan lupa untuk selalu berinovasi supaya yang meng-Klik iklan dari layanan anda hanyalah orang - orang yang memiliki kepentingan.
Baca juga postingan saya terdahulu tentang Cara Mendaftar Google Adsense dan Cara Mendaftar Google IdBlogNetwork sebagai langkah awal mendapat dollar lewat program PPC sob.

Sekian dulu tips yang saya berikan untuk bisnis ini. Jangan lupa berkunjung lagi di blog saya ini untuk mendapatkan tips - tips menarik lainnya.

Salam Sukses Selalu!!

Ditulis Oleh : Unknown // 06:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment