Saturday 30 March 2013

Mendapatkan Banyak Uang Lewat BuxP PTC

BuxP merupakan salah satu situs PTC yang masih bertahan setelah sekian lama berjalan. sudah lebih 4 tahun dan sampai saat ini masih termasuk situs PTC yang membayar. PTC BuxP membayar  bagi anggota standar  untuk mencapai minimum payout  sebesar $ 8.00 dengan bayaran untuk setiap iklan yang diKlik $ 0.001 sampai $ 0.005. Adapun langkah - langkah untuk mendapatkan uang dari BuxP adalah sebagai berikut :

  1. Masuk ke situs BuxP disini
  2. Lalu anda akan di bawa ke halaman ptc Buxp, Lalu Klik REGISTER
  3. Masukkan email sobat yang masih aktif
  4. Setelah itu klik Get Invitation apabila alamat email sobat masih aktif, Lalu akan dikirimi pesan langsung ke alamat email sobat. 
  5. Silahkan cek kotak masuk di email sobat untuk mendapat link menuju form pendaftrannya
  6. Setelah itu isi form pendaftarannya dengan lengkap
  7. Jika sudah selesai, silahkan coba untuk login untuk mengecek berhasil atau tidaknya pendafataran tadi. Klik menu LOGIN di sudut kanan atas lalu isikan username dan password sobat
  8. Setelah masuk ke akun anda, Klik menu Browse Ads
  9. Setelah itu klik iklan yang muncul pada halaman tersebut untuk mendapatkan dollar
Kira - kira seperti itu cara mendapatkan uang lewat BuxP sob, jika sobat ingin mendapatkan lebih banyak dollar lagi, silahkan upgrade status keanggotaan anda menjadi premium untuk mendapatkan fitur - fitur premiumnya.

Baca juga postingan saya terdahulu tentang Mendapatkan Uang dari Internet Lewat Clixsense untuk menambah - nambah referensi anda tentang bisnis PTC yang menguntungkan.

Good Luck sob !

Ditulis Oleh : Unknown // 05:48
Kategori:

0 comments:

Post a Comment