Saturday 23 March 2013

Bisnis Tanpa Modal PTC (Paid to Click)


   
Banyak bisnis online di internet sob salah satu primadonanya tentu saja bisnis PTC atau Paid To Click. dari namanya saja sudah bisa ditebak apa itu PTC, Paid artinya Dibayar dan Click artinya Klik jadi PTC itu artinya dibayar untuk klik atau pengertian lainnya adalah salah satu program dalam bisnis internet yang memungkinkan membernya dibayar untuk mengeklik sesuatu, contohnya iklan, sebuah link, dll.

Program ini sangat digemari oleh pebisnis - pebisnis online karena modalnya sangat kecil atau bahkan tanpa modal dan pekerjaannya pun mudah yaitu cuma mengeklik iklan yang sudah disediakan oleh situs penyedianya. Biasanya pendapatan yang diterima untuk setiap klik adalah $ 0.001 sampai $ 0.1 tergantung iklan apa yang di klik dan berapa detik iklan tersebut ditampilkan.

Biasanya pendapatan yang kita peroleh untuk setiap kliknya memang kecil apabila status keanggotaan kita masih standart, tapi kalau kita sudah mengupgrade status keanggotaannya barulah pendapatannya menjadi lumayan untuk setiap kliknya. Oleh karena itu, sobat blogger jangan mudah percaya kepada situs PTC yang memberikan pendapatan yang besar untuk setiap kliknya karena biasanya situs - situs semacam itu adalah Penipu/SCAM.

untuk mendapatkan informasi tentang situs apa saja yang termasuk kategori penipu/SCAM bisa dilihat daftarnya di posting terdahulu saya disini.

Sekian dulu postingan tentang PTC dari saya, semoga postingan saya ini bermanfaat untuk sobat - sobat sekalian. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini.

Ditulis Oleh : Unknown // 05:24
Kategori:

0 comments:

Post a Comment