Wednesday 27 March 2013

Mendapatkan Uang dari Internet Lewat Clixsense

Di postingan saya sebelumnya saya pernah mengulas tentang Bisnis Tanpa Modal PTC (Paid to Click) dimana pada tulisan saya kali ini ada hubungannya dengan tulisan tersebut, yang akan dibahas pada kesempatan kali ini adalah Clixsense. Clixsense merupakan salah satu situs yang berbasis PTC dan paling terkenal di dunia setelah Neobux dan Buxp. Baiklah sobat, silahkan simak postingan saya ini untuk Mendapatkan Uang dari Lewat Clixsense!

Clixsense merupakan situs yang memungkinkan membernya mendapatkan penghasilan hanya dengan mengeKLIK iklan yang ditampilkan olehnya dan yang paling penting untuk mendaftar di Clixsense sobat tidak akan dipungut biaya sepeser pun alias Gratis. Penghasilan yang di dapat ini berkisaran $ 0.001 - $ 0.1 tergantung durasi iklan yang di Klik dan status keanggotaan member.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Clixsense ?
Silahkan ikuti cara kerjanya di bawah ini supaya anda bisa mendapatkan uang dari Clixsense!

  1. Masuk ke situs Clixsense
  2. Isi Form Pendaftarannya, Lalu Klik Signup Now 
  3. Setelah itu sign in dengan menggunakan username yang baru anda buat
  4. Pilih menu View Ads
  5. Silahkan Klik iklan yang ditampilkan oleh clixsense
  6. Setelah itu pilih gambar kucing untuk memastikan anda bukan robot
  7. Tunggu prosesnya sampai muncul gambar Centang
Begitulah sobat cara mendapatkan uang dari clixsense, di samping itu sobat juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermain Clixgrid dan mengundang orang untuk bergabung di Clixsense.
Baca juga posting saya yang lain tentang Cara Cepat Mendapatkan Banyak Referral untuk mempermulus bisnis sobat. Dapatkan juga tips rahasia dalam bermain Clixgrid disini.

Sekian dulu ulasan singkan saya tentang Clixsense, semoga bermanfaat buat sobat - sobat semua. Terima kasih sudah berkunjung dan silahkan berkomentar bila masih ada langkah yang kurang jelas.

Ditulis Oleh : Unknown // 06:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment