Friday 29 March 2013

UangReceh.com itu Ternyata Penipuan/Scam/Hoax

Akhir-akhir ini makin marak penipuan lewat internet sob, salah satunya adalah uangreceh.com. Bisnis di situs ini memang menjajikan kekayaan sesaat sob, tapi hal itu tidak akan pernah terwujud karena disini isinya hanyalah penipuan belaka.

Sistem kerja di uangreceh.com adalah Online Database Assignment Program (ODAP) yaitu sebuah program yang menugaskan kita untuk mencari dan mengumpulkan Nama & Email dari pengguna Internet di seluruh Indonesia tanpa harus Rekrut Member. Setiap Nama&Email Valid yang berhasil anda kumpulkan, akan mendapatkan Bayaran Rp. 10.000/email.

Dari penjelasan di atas saja pasti sobat blogger sudah tertarik untuk bergabung karena pendapatan yang ditawarkan sangat menjanjikan. Tapi jangan sampai sobat blogger memiliki nasib yang sama dengan teman saya yang menjadi korban rayuan sistem ini.

Pada awalnya saya diajak oleh teman saya untuk bergabung di situs ini dengan membayar sejumlah uang kepada sang pemilik dengan nominal Rp 150.000,- tapi tentu saja saya tidak serta merta langsung percaya kepada teman saya itu karena dia juga baru bergabung pada sistem ini. Akhirnya saya bilang setuju untuk bergabung kepada teman saya itu asalkan dia sudah mendapatkan bukti PO pertamanya dari situs ini.

Setelah itu teman saya bekerja keras untuk mengumpulkan email demi mendapat PO-nya yang pertama. Sekedar info saja sob, Awal menjalani bisnis online di uangreceh.com jika kita mendaftar langsung dapet bonus uang 200 rb tapi itu statusnya masih pending, baru bisa cairan jika uang kita udah terkumpul 400 rb. Pada 2 minggu pertama mengikuti bisnis ini dia gencar promosi dengan cara pasang iklan gratis, masang info di wall Facebook teman, chatting, pasang banner di blog, lewat promosi itu pula akhirnya dia bisa mengumpulkan tambahan uang jadi 300 rb.

Tapi apa kenyataanya? Semua itu hanyalah penipuan belaka, yang dia dapatkan hanya email reject dan reject lagi, bahkan hingga 25 email reject, jika diuangkan sudah 250 rb. Puncaknya pada suatu hari ketika teman saya mau Sign In ke akunnya, seperti ini gambar yang muncul :


Padahal saat itu dia sudah mengisikan username dan passwordnya dengan benar sob. Setelah itu dia mencoba mereset passwordnya, tapi tetep saja gagal malahan akunnya tidak bisa dibuka lagi.

Setelah itu teman saya itu membuat kesimpulan bahwa dirinya telah TERTIPU :D

Sebaiknya sebelum kita mengambil keputusan alangkah lebih baiknya kita mempertimbangkannya dengan matang sob, sehingga kita tidak akan mudah percaya dengan situs - situs sampah seperti ini.

Sobat juga bisa melihat daftar situs - situs PENIPU di postingan saya terdahulu yaitu Daftar Terbaru Situs Scam Luar Negeri

Mungkin sobat blogger ada juga yang pernah menjadi member di uangreceh.com? Atau pernah bergelut di bisnis online semacam ini ? jika ada tolong di share donk pengalamanya.

Ditulis Oleh : Unknown // 07:38
Kategori:

0 comments:

Post a Comment