Thursday 21 March 2013

Apakah IndoBoClub itu Scam/Penipuan?

Untuk mengawali posting di blog ini saya akan coba menyelidiki tentang IndoBoClub apakah situs ini benar - benar membayar atau hanya situs SCAM belaka. mungkin sobat bloggger disini masih ada yang belum tau apa itu IndoBoClub? IndoBoClub adalah situs yang akan membayar kita jika ada orang yang mau ikut mendaftar di situs ini dari link yang kita berikan kepada orang tersebut atau istilah kerennya Pay Per Lead (PPL).

Di situs ini anda akan mendapatkan bayaran $ 0.01 untuk setiap orang yang anda ajak bergabung lewat link anda. minimal pengambilan uang di situs ini adalah $ 0.10. Jika anda hanya memiliki 5 downline dan apabila terjadi duplikasi, maka anda berpotensi memperoleh Financial Freedom. lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya!!

ya seperti itulah cara kerja program di situs ini.

Setelah saya selidiki di forum - forum terkenal seperti kaskus, detik forum, dan kafe gaul ternyata IndoBoClub memang terbukti membayar alias BUKAN SCAM. saya sih pertama kali berkunjung ke situs ini memang sudah berpendapat kalau situs ini bukan SCAM, kenapa saya berpendapat demikian?
  1. Dilihat dari segi biaya upah memang wajar (Cuman $ 0.01) untuk jenis program PPL.
  2. Dari segi tampilan situs, sangat meyakinkan karena desain templatenya sangat SEO Friendly gak seperti tampilan situs saya yang gratisan.. hehe
  3. Dari segi sponsor, di situs ini sponsornya banyak banget gan jadi gak mungkin situs ini SCAM.
  4. Dari segi transparansi, situs ini memiliki customer service 0852-0884-1741 atau via email di indoboclub@gmail.com jadi tidak sama seperti situs SCAM pada umumnya yang sulit untuk dihubungi.
  5. dan dilihat dari segi yang terakhir yaitu FORUM, situs ini mempunyai forum yang aktif jadi tidak sama dengan situs SCAM pada umumnya yang tidak memiliki forum tanya jawab karena takut ketahuan belangnya.. hehe
Jadi saya memiliki kesimpulan bahwa situs IndoBoClub bukanlah situs SCAM. buat sobat yang tertarik untuk bergabung ke situs ini anda bisa berkunjung ke IndoBoClub atau bisa mengeklik iklan di bawah ini.


Note : Bagi yang serius menjadikan IBC sebagai mata pencaharian tetap, saya sarankan untuk langsung meng-UPGRADE status keanggotaan sobat, sehingga setiap harinya bisa mendapatkan uang hingga $ 100 secara cuma - cuma seperti saya. Hal ini sesuai dengan paket iklan mana yang sobat beli. Dijamin MODAL sobat akan kembali.

Lihat juga Bukti Pembayaran Saya dari IndoBoClub. Dapatkan juga Rahasia saya mendapat banyak referral dengan membaca postingan saya terdahulu Cara Cepat Mendapatkan Banyak Referral
Sekian dulu artikel dari saya, semoga artikel yang saya buat ini berguna bagi sobat - sobat yang membacanya. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 04:57
Kategori:

0 comments:

Post a Comment