Sunday 24 March 2013

Kerja Online Tanpa Modal PTR (Paid To Review)


Pada ksempatan kali ini saya akan membahas salah satu program bisnis di internet yaitu PTR (Paid To Review). PTR ini merupakan salah satu program yang banyak melahirkan jutawan - jutawan baru setiap harinya. Program ini dapat menjadi alternatif anda dalam mencari peluang usaha. Penasaran kan bagaimana cara kerja program ini? yuk langsung saja ke TKP.

PTR adalah salah satu program dalam bisnis internet yang membayar seseorang untuk mengerjakan job dari advertiser tentang suatu produk tertentu, contohnya membuat laporan tinjauan anda / Review tentang produk tersebut. Setelah anda melakukan job tersebut biasanya anda akan menerima bayaran $ 0.05 sampai $ 0.20.

Biasanya persyaratan untuk mengikuti bisnis ini anda harus mempunyai sebuah situs dengan Pagerank yang besar dan Traffic yang bagus, ada juga sih situs yang tidak memberi persyaratan harus memiliki situs jadi kita hanya tinggal melihat produknya lalu membuat review di form yang telah disediakan situs PTR tersebut.

Itulah sedikit penjelasan yang saya berikan tentang pengertian bisnis PTR, dapatkan informasi - informasi lainnya seputar bisnis di blog ini. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini.

Ditulis Oleh : Unknown // 07:02
Kategori:

0 comments:

Post a Comment