Thursday 27 June 2013

Lowongan Penulis Lepas Terbaru 2013 di Cari Hoki

--> SUDAH DITUTUP <--
Bagi sobat blogger yang tertarik menjadi seorang Freelance Writer (Penulis Lepas), sobat bisa menulis di blog saya ini. Situs ini adalah situs multi-penulis yang selalu mencari individu kreatif untuk dijadikan sebagai tim editorialnya. Tarif yang diterima untuk setiap artikel yang anda buat adalah Rp 1000 - Rp 2000, semua pembayaran akan saya kirim lewat PULSA supaya lebih mudah. Tapi tenang saja, setelah anda menjadi penulis tetap di blog saya ini, pendapatan yang akan anda terima adalah Rp 5000/Per Artikel. Ayo ikutan gabung bersama saya dan 18 penulis lainnya!!
Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. Artikel yang dibuat harus sesuai dengan kategori yang sudah saya tentukan.
  2. Artikel harus dibuat dengan minimal 400 kata
  3. Artikel tidak boleh memuat promosi tentang situs maupun produk secara langsung.
  4. Artikel tidak boleh mengandung SARA
 Adapun kriteria penilaian kualitas artikelnya ditentukan oleh faktor :
  • Orisinaitas
  • Kejujuran Penulis
  • Bisa Menginspirasi Pembaca atau Tidak
  • Fokus dan Jelas
  • Gambar yang dimuat
Bagi anda yang berminat silahkan sms ke nomor 087806571906 karena lowongan ini sifatnya pribadi.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 01:52
Kategori:

0 comments:

Post a Comment