Sunday 2 June 2013

Fenomena Wisbux yang Sudah Mengarah ke Bisnis Online yang SCAM / Penipuan

Di Televisi memang lagi seru - serunya kasus EYANG SUBUR dan Ahmad Fathonah, tapi di Internet khususnya dalam dunia bisnis Online berita miring seputar WISBUX-lah yang menjadi jawaranya.
Saya mau ngasih info buat para member WISBUX agar segera menarik dananya dari situs ini. Kenapa?? karena menurut saya, wisbux sudah akan SCAM. Berikut ini adalah alasan saya berkata demikian :

  1. Profit sering telat bahkan tidak di bagikan alasan admin keluar kota, urusan keluarga dll
  2. Grup official di FACEBOOK yg kesan nya menutupi kejelekan WISBUX dengan KICK member yang komplain ,entah komplain saldo belom masuk sampai payout yang tidak kunjung CAIR.
  3. Payout sudah mulai seret pembayaran-nya, JANJI ADMIN akan membayar member PREMIUM max 3x24 jam ,sampai member standart pembayaran setiap hari minggu itu pun TERBUKTI sering telat.
  4. Program winasys yang tidak di jelaskan kapan akan di laksanakan ? jawabnya WINASYS akan selalu di laksanakan apabila dana WISBUX sudah tidak sehat ??????
  5. Website yang masih banyak bug ,dan bisa di manfaatkan member nakal, walau admin bisa mengetahuinya ,tapi ini membuat proses kerja wisbux menjadi lama.
  6. Pengelola WISBUX yang hanya 1 orang ,menyebabkan kinerjanya terasa LAMBAN.

Sebelum lanjut mari kita simak pernyataan admin Wisbux untuk meredam kemarahan membernya berikut ini :

Dari Postingan admin sendiri sudah jelas bukan ?? tapi sampai sekarang janjinya tidak terbukti sama sekali malah member PLONGA - PLONGO mencari keberadaan admin yang sedang liburan ke luar kota menikmati hasil investasi para member Wisbux yang di bawa kabur mungkin lagi mencari istri baru kayak ahmad fatonah.


Lihat Gambar di atas :

Jadwal PO Member Premium
Bank BCA = Sabtu
Bank BNI = Rabu,Kamis,Jum'at
Bank Mandiri = Rabu,Kamis,Jum'at
Bank BRI = Senen,Selasa

Jadwal PO Member Standart
Semua Bank = minggu

Total Member Wisbux = 18677
Premium = 113
Standart = 18.677-113=18.564

Ini-lah yang membuat saya aneh kenapa Member Premium yang di utamakan dengan memberi jadwal PO selama 6 hari full sedangkan member Standart hanya 1 hari saja yaitu hari minggu padahal jika kita lihat Member Premium jumlahnya cuma 113 saja sedangkan Member Standart jumlahnya lebih banyak yaitu 18.564 kenapa cuma di kasih jadwal PO hanya 1 hari saja?? Aneh dan terkesan pilih kasih.

Saya juga menyarankan jangan sekali - kali Kritis di Grup Facebook Wisbux bagi sobat yang masih memiliki kepentingan dalam bisnis ini. Kenapa? lihat cuplikan - cuplikan dari admin wisbux berikut ini :

Serem gak tuh postingan - postingan adminnya?? Makanya jangan terlalu KRITIS kalau menjadi member Wisbux, jadilah ANAK POLOS dan BODOH saja yang bisa dikibulin... wakwakaka :D

Maaf sob, saya KECEPLOSAN gara - gara kelakuan admin wisbux itu. Saya cuma bisa berpesan jangan pernah takut gagal dalam memulai suatu bisnis, karena apa pun bisnis-nya pasti ada RESIKO-nya apalagi Bisnis Online, TETAP OPTIMIS kawan !!

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 19:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment