Monday 17 June 2013

Cara Curang / Licik Untuk Memenangkan Kontes SEO



Kontes SEO adalah ajang yang sangat menantang untuk diikuti karena selain hadiahnya menggiurkan, blogger yang menang maupun yang kalah akan mendapatkan tambahan ilmu dan pengetahuan untuk menempatkan postingan blog-nya di urutan pertama pada pencarian google, yahoo maupun bing.

Bagaimana cara menang kontes SEO? Pertanyaan ini baru saja diajukan oleh seorang komentator di blog ini, tapi sebenarnya pertanyaan ini tidak tepat ditujukan ke saya. Alasannya karena saya tidak pernah mengikuti kontes SEO dengan tujuan memenangkan kontes. Tapi anehnya saya selalu masuk 5 besar dalam setiap kontes SEO yang saya ikuti walaupun postingan saya biasah - biasah saja seperti postingan saya kali ini... Hehe !!

Postingan saya kali ini cocok sekali untuk para Newbie yang berkeinginan memenangkan kontes SEO dengan cara - cara yang efektif dan mudah untuk dipahami. Penasaran kan bagaimana tips dan trik-nya? Berikut ini adalah tips - tips dan trik dalam memenangkan Kontes SEO versi saya :

Tips Umum :
  • Patuhi peraturan Kontes tersebut
  • Buatlah artikel yang panjang dan sesuai tema Kontes tersebut
  • Buat artikel yang Orisinil
  • Ikutilah Kontes yang waktunya ada jeda 3 MINGGU dari waktu anda mulai mem-posting artikel ( intinya jangan mendaftar jika waktunya sudah mau habis )
Tips Khusus :
Tips Rahasia :
  1. Gunakan bantuan Keyword Tools jika Judul postingannya BEBAS (baca selengkapnya...)
  2. Bangun 3000 Backlink ke URL artikel anda (baca selengkapnya...)
  3. Gunakan Traffic Exchange (baca selengkapnya...)
  4. Gunakan bantuan software rahasia saya (baca selengkapnya...)
Cukup segitu aja deh ilmu yang saya share, sebenernya sih masih ada cara lagi yang belum saya share, tapi saya takut kalau memberikan semuanya kepada anda, bisa - bisa saya sendiri kalah dalam persaingan Kontes SEO karena semua orang menggunakan cara saya.. Hehe !!

Bagi yang masih bingung pada salah satu tips yang saya sampaikan di atas, jangan ragu untuk berkomentar pada form yang telah disediakan di bawah postingan ini. Inget gan, Malu Bertanya Sesat di Jalan.. wassalamm

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 19:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment