Sunday 30 June 2013

Bukti Pembayaran IBC ( IndoBoClub )

Sobat tentu bertanya-tanya, apakah benar IndoBoClub itu membayar atau hanya penipuan belaka? saya awalnya juga seperti sobat - sobat semua yang pada awalnya masih sangsi dengan program gratisan IndoBoClub, namun setelah membuktikan sendiri bahwa ternyata IndoBoClub benar-benar terbukti membayar membernya, saya sendiri-pun sudah membuktikannya.

Bisnis lokal yang luar biasa, meskipun gratis kita masih dibayar. Ini yang saya buktikan sendiri, dan dibawah ini saya sertakan beberapa bukti penarikan saya dari IndoBoClub (IBC) sebagai bukti bahwa IBC itu benar - benar membayar membernya. Dan ternyata luar biasa, hanya butuh tiga detik untuk sampai ke rekening online kita, 5 Menit untuk pencairan lewat pulsa dan 1x24 jam paling lama untuk penarikan lewat Bank lokal.

ini dia screenshot-nya :

Via Rekening Online

Via Pulsa

Via Bank Lokal


Mungkin sobat bertanya - tanya berapa referral yang saya punya ? Berikut ini adalah screenshot statistik saya untuk urusan referral :

Ayo sob bergabunglah bersama saya di IndoBoClub !!

Semoga postingan ini memberikan pencerahan untuk anda supaya tidak takut lagi dalam berinvestasi di IndoBoClub. Bukti sudah ada tunggu apa lagi sob? ini adalah kesempatan anda untuk mendapatkan uang melalui bisnis online.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 01:58
Kategori:

0 comments:

Post a Comment