Thursday 20 June 2013

Cara Mendapat Uang Dengan Mempersingkat URL

Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tips tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Mempersingkat URL. Salah satu situs untuk mempersingkat URL yang berani membayar mahal membernya adalah Adf.ly. Adf.ly merupakan salah satu web/situs Short URL yang memungkinkan sobat untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung atau orang yg mengklik link sobat.

kita bisa mendapatkan uang Dolar dari Adf.ly apabila ada pengunjung yang menuju web kita melalui link yang diberikan oleh Adf.ly. Besarnya uang yang diberikan berbeda dari pengunjung setiap negara (untuk 1.000 pengunjung dari Indonesia, Kita akan mendapatkan $1,39 dari Intertitials CPM dan $0,10 dari Top Banner CPM.

Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya. Selain itu kan ini adalah usaha sampingan, dan kalo pengen sukses ya berarti harus kerja extra keras dong. Tapi gak ada salahnya kan nyoba, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Alhamdulillah pada pembayaran pertama saya sudah mendapatkan $51.03, Sobat semua bisa nebak penghasilan utama saya dilihat dari popular post.

Untuk pembayarannya sendiri, Adf.ly mematok saldo sebesar 5$, jadi kalau saldomu / pendapatan sobat sudah mencapai angka itu atau melebihinya akan dibayar pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal, Payoneer.

Untuk Panduan Cara Mendaftar di Adf.ly bisa sobat lihat DISINI

Cukup sekian dulu posting saya mengenai Cara Mendapat Uang Dengan Mempersingkat URL semoga bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari recehan dari situs memperpendek URL ini.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 19:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment