Friday 7 June 2013

Lowongan Penulis Lepas (Freelance Writter) Dibayar Dengan Sistem Bagi Hasil

Informasi tentang lowongan ini baru saja saya dapatkan dari  blog sebelah yang adminnya juga menjadi penulis di penulis2012. Meskipun blog tersebut masih baru, saya yakin kedepannya blog tersebut akan menjadi salah satu blog terbaik di Indonesia.

Blog Penulis 2012 adalah sarana untuk belajar menulis dan mendapatkan uang di Internet bagi pemula. Dengan demikian, blog itu baru berupa PERCOBAAN yang mana keuntungan dan kerugian akan ditanggung kedua belah pihak, yakni Pemilik Blog dan si Penulis. Untuk presentase pendapatannya sendiri yaitu sebesar 30% untuk Pemilik Blog dan 70% untuk si Penulis.

Pada saat postingan ini dibuat, sudah ada 15 penulis yang mendaftar :


Jika anda tertarik, daftarkan diri anda dengan cara :
  1. Calon penulis mengirimkan nama dan jenis bahasa yang akan digunakan (Bahasa Indonesia atau Inggris) melalui e-mail anda masing - masing ke ktasdik1@gmail.com 
  2. Calon penulis mengirimkan 5 artikel ke e-mail ktasdik1@gmail.com 
  3. Undangan untuk mulai menulis akan dikirim ke e-mail masing-masing.
  4. Artikel akan diterbitkan oleh anda sendiri dengan cara yang sangat mudah ( langkah - langkahnya akan dikirim via E-mail ), kecuali artikel bahasa Inggris yang harus dikirim melalui kotak E-mail.
  5. Artikel yang diterima akan ditampilkan di blog.
Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi http://penulis2012.blogspot.com/p/petunjuk.html

Sekian saja postingan saya untuk kali ini, bagi sobat yang hobi menulis tidak ada salahnya bergabung di blog tersebut. Dapatkan lowongan penulis lepas lainnya DISINI. Selamat Menulis !!

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 19:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment