Wednesday 26 June 2013

Cara Menjadikan Keyword Blog Diurutan Teratas Search Engine Google

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang tools penting buat para blogger pemula supaya kata kunci pada blog-nya menjadi urutan teratas di google. Tools yang saya maksud ini adalah Google Keyword Tools. Peran tools ini sangatlah begitu penting pada saat penentuan judul postingan di blog saya ini, karena jika sampai salah judul akan berpengaruh pada traffic blog.

Berikut ini adalah salah satu keyword yang saya menangkan dengan bantuan tools ini :

Fungsi sebenarnya dari tools ini adalah untuk mencari market di internet sesuai kebutuhan konsumen. Biasanya digunakan oleh para marketer untuk mengetahui apa saja yang palng banyak dicari oleh konsumennya. Oke langsung saja saya jelaskan cara pemakaiannya
  1. Langkah pertama buka alamat ini Google Keyword Tools
  2. Isilah Word or phrase dengan kata kunci yang akan digunakan pada postingan sobat
  3. Atur Locations and languages dengan Indonesia (untuk mengecek popularitas kata kunci tersebut hanya di negara Indonsia)
  4. Kosongkan saja pada bagian Website dan Category, lalu Klik Search untuk melanjutkan
Setelah mengikuti cara itu maka akan muncul seperti gambar di bawah ini :

dari gambar diatas pilihlah kata kunci dengan tingkat persaingan yang Low (rendah) tapi dengan tingkat Pencarian Lokal Bulanan dan Pencarian Global Bulanan yang besar, berkisar di atas 1000 sudah cukup baik dari segi traffic.

Sekian dulu info dari saya ini dan saya harapkan sobat mampu menggunakan keyword tools ini dengan efektif sehingga mampu mendongkrak traffik blog sobat dengan signifikan. Kalau ada penjelasan yang kurang dipahami bisa ditanyakan di kolom komentar.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 06:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment