Saturday 5 October 2013

Kumpulan Keyword Tool Terbaik Untuk Memenangkan Persaingan Keyword di Google


Kumpulan keyword tool akan bisa membantu Anda untuk menentukan kata kunci sebelum membuat artikel. Jika Anda pernah merasa kesulitan menentukan sebuah keyword untuk blog, atau bahkan ingin mencari judul posting yang cocok untuk blog ketika benar-benar telah kehilangan ide. Maka Anda bisa memanfaatkan Keyword Tool. Apa itu keyword tool ? Apa manfaat keyword tool ? Dan apa saja situs keyword tool terbaik ? Anda akan mengetahuinya sekarang juga dalam artikel ini. 



>>> Pengertian Keyword Tool

Keyword tool adalah sebuah situs yang dapat kita gunakan untuk mencari kata kunci yang banyak dicari oleh orang. Sehingga kita tidak perlu sulit-sulit berpikir tentang menentukan keyword untuk suatu blog.

>>> Manfaat Keyword Tool

Manfaat dari keyword tool diantaranya adalah memudahkan kita untuk mengetahui keyword juga dapat kita gunakan sebagai pembantu ketika kita sedang kehilangan ide.

>>> Macam Keyword Tool

            Berikut ini adalah beberapa keyword tool yang dapat anda gunakan untuk membantu saat ingin mencari kumpulan kata kunci :

Tool ini sangat sering dipakai, karena ini milik dari google. Dengan menggunakan tool ini akan membantu Anda untuk melihat banyaknya suatu keyword yang dicari orang di search engine serta ditunjukkan seberapa ketat persaingannya. Juga terdapat saran keyword lain yang masih dalam satu topik dengan keyword yang kita masukkan.

Google Trends
Jika adword untuk skema waktu yang lama. Jika Google Trends hanya untuk melihat kata kunci yang sering dicari dalam jangka waktu antara satu bulan hingga lima tahun. Juga membandingkan suatu tren pencarian beberapa kata kunci.
Tool ini sekarang telah menjadi bagian dari Yahoo Social Marketing. Sering dimanfaatkan orang untuk memberikan layanan data keyword yang dicari dalam beberapa bulan terakhir pada jaringan overture tertentu. Tool ini terkenal bagi orang yang suka dengan making money opportunities.
Wordtracker 
Tool ini juga merupakan keyword tool favorit dikarenakan memiliki banyak sekali fitur. Selain itu untuk keakuratan data juga lebih baik jika kita bandingkan dengan keyword tool lainya. Kelebihan lainnya yaitu dapat digunakan untuk mengetahui banyaknya sebuah kata yang dicari orang menggunakan search engine dalam sebulan terakhir.
Keyword Discovery
Ini merupakan keyword suggestion tool yang menyediakan database keyword persamaan kata  yang banyak, juga terdapat  data frekuensi hasil pencariannya.

Good Keywords
Untuk menggunakannya anda harus download dulu, SEO tool keyword generator ini bisa dimanfaatkan pada tahap awal research keyword.

Semrush
Keyword research tool  ini dapat memberikan  arahan mengenai keyword yang bersinonim dengan keyword yang kita masukan, serta mengetahui  siapa saja kompetitor yang menggunakan dan tingkat  persaingannya.

Google Set
Suatu tool yang bisa memberikan informasi mengenai keyword yang sejenis

Sekarang Anda sudah tahu mengenai pengertian, manfaat keyword tool serta macam-macam kumpulan keyword tool terbaik. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang belajar SEO.

Ditulis Oleh : Unknown // 20:02
Kategori:

0 comments:

Post a Comment