Monday 12 May 2014

MMM itu Penipu, SCAMS, Tidak Membayar, Benarkah ???

Jika Sobat sedang mencari pencerahan tentang MMM, maka sobat sudah berada pada tempat yang tepat. Pada postingan ini ane akan mengupas tuntas apakah MMM ini memang PENIPU atau TIDAK, sesuai dengan permintaan para pembaca setia blog Cari Hoki ini. Sekedar informasi saja sob, sebelum ane menulis postingan ini, ane telah melakukan riset dengan menjadi anggota MMM selama hampir 1 Tahun, dan tentunya ane sudah tau seluk beluk dari MMM ini Sob, apalagi ane juga merupakan salah satu MANAGER di MMM. Makanya kali ini ane mau berbagi sedikit pemahaman tentang MMM se-objektif mungkin kepada seluruh pembaca setia Blog ini meskipun ane seorang Manajer MMM.

Bagi sobat yang belum mengerti tentang cara kerja MMM ini, ane akan menjelaskannya sedikit.
  • Jika sobat hari ini misalnya melakuan deposit dengan nominal Rp 100.000 maka satu bulan kemudian sobat akan mendapatkan Rp 130.000
  • Jika sobat hari ini misalnya melakuan deposit dengan nominal Rp 1.000.000 maka satu bulan kemudian sobat akan mendapatkan Rp 1.300.000
  • Jika sobat hari ini misalnya melakuan deposit dengan nominal Rp 10.000.000 maka satu bulan kemudian sobat akan mendapatkan Rp 13.000.000
Note : Anda akan mendapatkan keuntungan 30% dari jumlah deposit anda.
  • Anda juga bisa mendapatkan komisi 10% dari setiap orang yang anda ajak bergabung di MMM. 


Istilah DEPOSIT pada MMM dikenal dengan istilah PROVIDE HELP (Memberi Bantuan) dan istilah WITHDRAW pada MMM dikenal dengan istilah GET HELP (Meminta Bantuan). Ane sampai sekarang juga heran kenapa MMM menggunakan istilah itu, kalau menurut ane sih tidak ada Orang yang Membantu dan Dibantu, karena ane berani menjamin orang yang ikut MMM itu tidak ada yang punya niatan untuk MEMBANTU, melainkan hanya untuk mendapatkan keuntungan 30% tersebut... Termasuk Ane lho Gan :)

MMM memakai sistem Pyramid Scheme yang artinya membayarkan keuntungan kepada anggotanya bukan dari uang  sendiri melainkan dari uang yang dibayarkan oleh calon anggota berikutnya, dan tentunya bukan dari keuntungan yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi tersebut.

Dari keterangan di atas sudah sangat jelas kan sob ?? Jadi MMM itu Adalah PENIPU jika MMM menempatkan dirinya sebagai BISNIS ONLINE, Atau PROGRAM INVESTASI. Namun FAKTANYA tidak demikian sob, MMM menempatkan dirinya hanya sebagai SARANA supaya Skema Pyramida tersebut bisa terjadi secara BEBAS seperti layaknya Mesin ATM pada sebuah Bank yang hanya mem-Fasilitasi orang- orang untuk melakukan transaksi keuangannya dan bukan menjadi BANK itu sendiri yang MEMONOPOLI peredaran uang tersebut untuk keuntungannya sendiri, seperti contohnya memberikan bunga yang tinggi kepada masyarakat yang ingin BERHUTANG.


Mengapa Hanya Sebagai SARANA ? Iya, karena MMM tidak pernah menyimpan atau memusatkan uang anda pada satu TEMPAT selayaknya Bisnis - Bisnis Online Lain yang menempatkan uang anggotanya pada suatu tempat / rekening, yang kemudian akan membawa kabur uang itu jika sudah mencapai targetnya. Jika anda anggota MMM, Uang anda akan tetap berada di tangan anda dan anda sendirilah yang langsung melakukan Transaksi dengan anggota MMM lainnya ( Transfer dilakukan secara Langsung Dari Rekening Anda ke Rekening Anggota Lainnya ). Jadi Intinya Uang Anda sama sekali tidak pernah ter-PARKIR ke rekening si Pemilik MMM.
Masih Bingung ya Sob?? intinya MMM itu cuman sebuah sarana Permainan Uang / MONEY GAME.

Kapan MMM itu BANGKRUT ?? itulah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pembaca setia blog ini. MMM tidak akan pernah BANGKRUT karena MMM bukanlah sebuah BISNIS maupun sebuah PROGRAM INVESTASI. Layaknya Mesin ATM, apakah sebuah mesin bisa bangkrut?? tentu saja jawabannya TIDAK.

Jika ada orang yang bilang MMM akan SCAM, Artinya Orang itu Belum tau dan mengerti tentang  Tujuan MMM didirikan. Orang itu Juga Belum mengerti tentang Bisnis Online Atau Orang itu juga masih baru dalam dunia Bisnis Online.

Gimana Mau SCAM cobag ?? Orang Adminnya aja gak terima DUIT. MMM Hanya Menyiapkan Perangkatnya Saja, Sistemnya Saja, Websitenya Saja., selebihnya terserah Anda Mau dipakai apa Gak, Mau ikut apa Gak, Mau enak apa Gak. MMM Tidak Terima Uang dari Member-Membernya.

Money Game di MMM hanya akan BERAKHIR jika anggotanya hanya itu - itu saja dengan DEPOSIT yang TIDAK PERNAH DITAMBAH, dan semua MEMBER kompak hanya mengambil keuntungan 30% tersebut.

Kapan Money Game di MMM akan BERAKHIR masih sangat lama dan ane berani menjamin hal itu, karena untuk masa - masa sekarang ini MMM masih sangat berjaya, apalagi di negara - negara berkembang seperti INDIA, dan INDONESIA. Tentunya kesempatan emas ini tidak akan disia - siakan oleh para Pemain Bisnis Online untuk memutar - mutar uangnya dan mendapatkan keuntungan.

KESIMPULANNYA adalah MMM BUKANLAH PENIPU karena MMM bukanlah investasi apalagi bisnis, bukan pula perusahaan, melainkan MONEY GAME semata (jika Anda tidak mau menyebutnya arisan berantai). Dari segi legalitas, MMM tidaklah memiliki izin investasi dari OJK untuk menarik dana dari masyarakat. So, bila terjadi sesuatu, Anda tidak bisa menuntut siapa-siapa, karena Anda telah memasuki bisnis “AKU PERCAYA SAJA” dengan kerelaaan sendiri. Bahkan di website MMM ditegaskan bahwa MMM sangat beresiko. Anda bisa kehilangan semua uang Anda. Sayangnya peringatan tersebut disampaikan dalam bahasa Inggris, sehingga tidak semua orang mengetahuinya. Atau meski tahu, biasanya tidak dihiraukan, sebagaimana peringatan bahaya di bungkus rokok. Sudah tahu berbahaya tetapi tetap dinikmati.

Bagi sobat - sobat yang ingin mencari keuntungan di MMM gunakan Tehnik yang biasa digunakan oleh para Pemain Bisnis Online, caranya sangat gampang yaitu dengan cara :
  • Daftar Terlebih Dahulu di MMM, untuk caranya silahkan KLIK DISINI
  • Setelah terdaftar, pilih untuk melakukan DEPOSIT / Provide Help dengan jumlah yang paling tinggi ( Misal  : 10 Juta ) lakukan hal ini dengan tehnik Gali Lubang - Tutup Lubang. Artinya jangan gunakan uang anda sendiri untuk DEPOSIT ( Misal : Pinjam Dulu Uang ke Koperasi Simpan Pinjam / Bank dengan Bunga yang Kecil ). Cara DEPOSIT KLIK DISINI
  • Setelah DEPOSIT, tunggu hingga waktunya WITHDRAW / Get Help ( Kalau di MMM itu waktunya Sebulan )
  • Setelah waktunya WITHDRAW ambil Semua Modal Anda tadi ( 10 Juta + Bunga Bank ) tapi JANGAN ambil keuntungan anda.
  • Gunakan keuntungan anda tadi untuk di DEPOSIT-kan lagi ( Modal 10 Juta jadinya 13 Juta, yang 10 Juta Ambil dan yang 3 Juta di depositkan lagi )
  • Beres deh, agan tidak punya modal apa - apa lagi di MMM yang ada hanya KEUNTUNGAN saja
Note : Jangan Bernafsu untuk terus menambah keuntungan anda, karena itulah yang akan menghancurkan anda.
Itulah sob, salah satu tehnik yang sering dipakai oleh para Pemain Bisnis Online termasuk ane. Sobat juga bisa mencari Bisnis-bisnis Online baru dan ber-Investasi di dalamnya tetapi dengan menerapkan Tehnik tersebut. Dijamin deh Sobat Bakalan menemukan Hobi baru... HEHE

Oh iya, Bagi Sobat - Sobat yang ingin bergabung di MMM di dalam Team Cari Hoki, silahkan sms ane di 087806571906 yang ane butuhkan untuk meng-APPROVE anda menjadi anggota MMM hanyalah NAMA ANDA # KOTA ANDA # EMAIL GMAIL_ANDA # NOMOR HP karena pendaftaran di MMM harus lewat akun Manajernya, untuk panduan selengkapnya silahkan KLIK DISINI. Bagi yang ingin jadi manajer di MMM atau cuman mau berkonsultasi, silahkan juga menghubungi nomor tersebut.

Good Luck !!



Ditulis Oleh : Unknown // 19:33
Kategori:

0 comments:

Post a Comment