Sunday 18 May 2014

Bisnis Menjadi Admin Sebuah Situs MLM

Hello sobat blogger, hari ini ane akan memperkenalkan sebuah bisnis MLM yang sistem kerjanya sangat simpel, dan mudah sekali untuk dimengerti yaitu Bisnis-Admin.COM. Bisnis ini berbeda dengan bisnis MLM lain yang menempatkan kita sebagai bawahan, yang pastinya berpengaruh terhadap penghasilan kita yang pastinya juga kecil karena hanya sebagai bawahan.

Dengan adanya bisnis ini, sobat bisa menjadi admin dengan cara :
1. Cara Gratis dan Otomatis : Datangkan 200 pengunjung ke link account Anda
2. Cara Praktis dan Cepat : Transfer biaya sebesar Rp 50.000 ke rekening account
    tempat Sobat mendaftar ( Lihat di admin area )

Pada bisnis ini, si pendiri situs tidak mengambil keuntungan apa - apa dari biaya upgrade sobat sebesar Rp 50.000 tadi, karena uang tersebut akan langsung ditransfer ke rekening Upline sobat yang mengajak sobat bergabung karena HANYA UPLINE SOBAT YANG BISA MEMBUAT STATUS SOBAT MENJADI UPGRADE bukan si Pendiri situs tersebut.

Intinya si pendiri situs sama sekali tidak ikut campur pada setiap transaksi yang sobat lakukan dengan upline sobat. Nah, setelah sobat Upgrade ( Sudah Menjadi Admin ), Sobat tidak mempunyai ikatan apa - apa lagi dengan upline sobat tadi.

Tugas yang selanjutnya harus sobat lakukan setelah menjadi seorang Admin adalah Merekrut Calon Admin yang nantinya juga akan menransfer uang Rp 50.000 ke rekening sobat karena Sobatlah yang punya KUASA merubah status si Calon Admin tadi menjadi Upgrade ( Admin Sejati ).

Begitulah sob penjelasan tentang Bisnis Admin ini. Adapun langkah - langkah yang harus sobat jalani untuk menjadi Admin pada bisnis MLM ini adalah sebagai berikut :
  1. Kunjungi www.bisnis-admin.com
  2. Klik Menu Daftar
  3. Masukkan Nama Lengkap sobat, lalu tekan Daftar
  4. Catatlah Link Website, Username, dan Password Anda.
  5. Setelah dicatat, silahkan Log In dengan memasukkan Username dan Password yang sudah sobat catat tadi
  6. Edit terlebih dahulu data profil sobat, sebelum melangkah lebih jauh lagi
  7. Pada halaman utama, carilah No. Telp dan Rekening Upline Sobat, karena hanya Upline sobatlah yang bisa mengubah status sobat menjadi Admin
  8. Setelah berinteraksi dengan Upline sobat dan telah menransfer sejumlah uang ke rekening Upline sobat tadi, Maka Upline sobat tadi akan segera menjadikan status sobat sebagai ADMIN

Note : Tarif untuk Upgrade bisa anda negosiasikan dengan Upline anda masing - masing

Cukup sekian dulu postingan ane tentang Bisnis Admin ini, semoga bisa menjadi referensi bisnis bagi sobat blogger semua.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 04:24
Kategori:

0 comments:

Post a Comment