Monday 12 May 2014

Cara Deposit, Provide Help, Give Help MMM

Setelah melengkapi proses PENDAFTARAN dan AKTIVASI, selanjutnya Anda dapat melakukan DEPOSIT, jika belum silahkan mendaftar dulu DISINIProvide Help adalah istilah MMM untuk DEPOSIT atau INVEST. Jumlah deposit yaitu minimal 100 ribu rupiah dan kelipatannya 200 ribu, 300 ribu, dan seterusnya s/d maksimal 10 juta rupiah

Dalam 1 (satu) bulan Provide Help dapat dilakukan lebih dari 1x sesuai dengan kemampuan keuangan Anda. Perkembangan dana di MMM dihitung sejak tanggal kapan Anda melakukan Request Provide Help bukan saat Anda Melakukan TRANSFER. Jadi, ketika anda sudah melakukan Request PH maka pada hari itulah uang anda di MMM mulai berkembang, meskipun Uang Anda masih di Tangan Anda Sendiri.

Hal ini perlu diperhatikan, Sebelum anda memutuskan untuk Memberi Bantuan (Provide Help), Pastikan Dana Anda sudah siap sesuai kemampuan Anda, jika Anda hanya mampu 100rb siapkan dana 100rb di rekening Anda, karena setelah Anda request PROVIDE HELP anda akan segera mendapatkan perintah transfer, bisa beberapa jam/hari kedepan, usahakan setiap hari LOGIN ke MMM Anda untuk mengecek perintah transfer , karena Anda hanya diberikan waktu 48 jam setelah ada perintah transfer, jika terlambat account Anda akan DIBLOKIR!!!

Jika Anda belum ada dana untuk membantu, jangan melakukan request Provide Help, namun jika Anda sudah siap untuk Provide Help, anda bisa melakukan langkah-langkah seperti yang ada pada gambar di bawah ini :

Gambar Seluruh Langkah

1. Klik Provide Help, Centang Kotak, Klik Next Button

2. Pilih Indonesian Rupiah (IDR), Klik Other Bank

3. Masukkan Nominal yang akan Anda Transfer, Pilih Mavro-IDR

4. Klik Next

5. Klik Ok

6. Jika langkah yang Anda ikuti sudah benar, Maka akan muncul Kotak Hijau seperti gambar di bawah ini

7. Setelah itu Tunggu sampai anda mendapat Perintah Transfer dari Sistem (Biasanya di-informasikan lewat sms oleh manager Anda). Biasanya masa penantian ini sekitar 6 - 30 Hari. Lakukan pengecekan sendiri di akun MMM Anda setiap harinya.


8. Ketika Anda sudah diberi perintah untuk Transfer, maka akan muncul gambar seperti ini di desktop :

9. Klik Lingkaran Warna Biru di sebelah kiri

10. Maka akan muncul 3 Opsi seperti gambar di bawah ini :

11. Pilih Opsi yang pertama, Kemudian Catatlah No. Rekening Tujuan Transfer dan No. Hp Penerima. ( Lebih Baik Hubungi dulu si Penerima sebelem Anda Transfer )

12. Silahkan melakukan Transfer sesuai perintah sistem, Simpan Bukti Transfer Anda. Kemudian SCAN atau FOTO Bukti Transfer tersebut untuk nantinya akan di-Upload sebagai Bukti bahwa Anda sudah melakukan Transaksi sesuai Perintah Transfer.

13. Pilih Opsi yang kedua (Lingkaran warna Hijau) untuk meng-Upload Bukti Transfer Anda tadi.

14. Sesuaikan tanggal anda transfer tadi, Pilih Select File untuk meng-Upload Bukti Anda. Lalu Tekan Next.

15. Hubungi si Penerima untuk segera melakukan konfirmasi bahwa Anda sudah melakukan Transfer.


16. Setelah si Penerima mengonfirmasi, maka akan muncul tulisan seperti gambar di bawah ini

Selesai sudah tugas anda untuk melakukan Deposit, kini Anda tinggal menunggu waktu jatuh tempo (tanggal release date) mavro anda, untuk bisa melakukan GET HELP (Menerima Bantuan). Waktu jatuh tempo bisa di-Cek di Menu MAVRO.



Ditulis Oleh : Unknown // 18:12
Kategori:

0 comments:

Post a Comment