Tuesday 17 September 2013

Pengertian dan Cara Kerja Google Author Rank



Apa pengertian dari Google Author Rank ?  dan bagaimana cara kerja Google Author Rank ? Lalu pengaruhnya apa terhadap suatu blog ? Apakah ini merupakan Revolusi dari Google ? Di artikel ini anda akan menemukan jawaban-jawaban dari pertanyaan tersebut. Jadi marilah kita simak dan pahami baik-baik mengenai Pengertian Dan Cara Kerja Google Author Rank.

>>> Pengertian Google Author Rank

Pengertian dari Google Author Rank adalah sebuah algoritma atau suatu teknik baru dalam menilai suatu penulis atau author dari suatu situs sekaligus mengukur banyaknya rating pembaca situs serta relevansi dengan pencarian oleh pengguna dari Google yang dimasukkan. Tetapi sistem ini tidak merubah keseluruhan algoritma yang digunakan google saat ini. Untuk saat ini Google masih mengandalkan Google panda dan Google Penguinnya. Author Rank hanya bertindak sebagai  tambahan saja. Author Rank akan memberikan informasi kepada page rank, ini dapat diartikan bahwa author yang  beranking tinggi akan mempengaruhi hasil pencarian kearah yang lebih baik dan tak hanya mengandalkan google pagerank saja. Jadi reputasi seorang author atau penulis akan berpengaruh terhadap SERP Google.

>>>> Kelebihan Sistem Author Rank

Ada banyak kelebihan dari Sistem Author Rank, salah satunya bahwa Author Rank akan lebih sulit untuk dipalsukan karena Sistem Author Rank dinilai dari banyaknya pengakuan sosial tentang kualitas dari penulis sendiri. Jadi semakin sulit saja untuk memalsukan hasil dari Sistem Author Rank. Meskipun seseorang menggunakan teknik jalan pintas seperti membuat banyak akun di google kemudian mendukung Author pun belum tentu bisa mengubah penilaian. Kelebihan lainnya adalah dimana kualitas seorang penulis di suatu blog mulai benar-benar dihargai dan tentu saja paling tidak membuat penulis di sebuah blog semakin baik dan berkualitas.

Dan dibawah ini adalah sedikit kutipan dari Google's Agent Rank Patent  yang menyatakan tentang Author Rank :

The identity of individual agents responsible for content can be used to influence search ratings.
Assuming that a given agent has a high reputational score, representing an established reputation for authoring valuable content, then additional content authored and signed by that agent will be promoted relative to unsigned content or content from less reputable agents in search results.

Itulah bukti bahwa google telah menerapkan cara untuk menghargai penilaian dari suatu penulis dan mendapatkan peringkat atau reputasi di mata Search Engine.

>>>> Cara Kerja Author Rank

Untuk cara kerjanya yaitu dengan membandingkan antara google pagerank dan juga Author Rank. Seumpama suatu situs mempunyai pagerank rendah namun penulis mempunyai Author Rank tinggi maka Google akan menganggap bahwa situs tersebut adalah bagus dan berkualitas. Begitu pula sebaliknya jika Google Pagerank tinggi sedangkan Author Rank rendah maka Google akan mencurigai bahwa itu merupakan over link building.

>>> Hal yang mempengaruhi Author Rank

Di bawah ini adalah hal-hal yang bisa mempengaruhi Author Rank :
-        - Keterlibatan Google Plus
-        - Banyaknya post di google plusatau social media lain
-        - Keterlibaan youtube
-        - Hubungan author satu dengan author lainy
-        - Banyaknya hit atau share yang didapatkan

-        - Dan lain-lain intinya adalah tentang perkembangan kualitas dari google plus setiap author

>>>> Apakah ini revolusi Google ?

-       Mengingat perubahan algoritma terbaru oleh Google, memang revolusi, dan cara supaya lebih mempromosikan Google+ ke dunia SEO. Google juga terlihat untuk memaksakan G+ supaya diketahui oleh penggunanya ataupun diluar penggunanya.
-       Hal ini tidak semata-mata dengan link dan konten yang berkualitas, juga mengetahui seberapa bagus Anda membuat konten , siapakah penulis dari artikel itu, dan bagaimana tentang menarik minat bagi pembaca., AuthorRank memang pukulan Google terbesar di dunia SEO setelah Google Panda dan  Google Penguin yang telah update.

Jika anda adalah blogger yang sangat memburu reputasi blog, maka suatu saat pagerank tidak akan cukup lagi. Anda juga butuh author rank Google ini. Jadi sekarang persaingan akan semakin sulit untuk itu marilah kita selalu mengetahui perkembangan supaya konten yang kita buat pada sebuah situs menjadi terbaik. Serta selalu dapat dibaca dengan nyaman oleh para pengunjung.

Ditulis Oleh : Unknown // 20:48
Kategori:

0 comments:

Post a Comment