Saturday 14 September 2013

Cara Ampuh Menambah Ribuan Backlink Menggunakan Blog Dummy



Dalam artikel ini kita akan membahas  tips dan trik cara ampuh menambah ribuan backlink gratis dan mudah atau menanam backlink secara manual menggunakan blog dummy.  Backlink merupakan salah satu penyebab untuk kualitas blog dimata google. Karena menurut beberapa master SEO bahwa semakin banyak backlink blog tersebut maka semakin tinggi pula popularitas atau meningkatnya pagerank suatu blog. Apalagi backlink tersebut berasal dari blog yang berpagerank tinggi. Nah sekarang sudah banyak cara yang digunakan para master seo supaya mendapatkan banyak backlink dengan teknik masing-masing. Kemudian dalam artikel ini kita akan membuat suatu cara berternak backlink menggunakan blog dummy.

Pengertian Blog Dummy 

 Mungkin bagi yang belum tahu saja, tahukah anda apa itu dummy blog ? 

Pengertian blog dummy sendiri adalah sebuah blog yang dibuat khusus untuk mendukung blog utama dan biasanya blog dummy dimanfaatkan untuk menambah backlink. Dengan adanya blog dummy kita bisa menambah backlink untuk blog utama sehingga membuat blog utama semakin cepat meningkatkan pagerank.

Perbedaan blog biasa dengan blog dummy

Sebetulnya jika dilihat tidak ada perbedaan antara blog biasa dengan blog dummy karena pada dasarnya adalah sama-sama blog. Khususnya para pengunjung juga akan kesulitan membedakan apakah itu blog dummy  atau bukan. Perbedaannya hanyalah tentang kualitas blog, jika biasanya blog dummy dibuat menggunakan tehnik copy paste sedangkan blog utama menggunakan konten original dari penulis sendiri.

Manfaat Blog Dummy

Sesuai yang telah diuraikan diatas tujuan dan menfaat blog dummy ada berbagai macam, namun biasanya adalah untuk menambah backlink blog utama. Namun ada juga yang memanfaatkan blog dummy untuk bisnis online misalnya memasang banner ppc , mencari referal bisnis paid to click, dan bahkan ada pula yang menggunakan blog dummy untuk promosi jasa.

Cara Membuat Blog Dummy

Caranya mudah anda tinggal membuat blog  seperti biasa hanya saja buatlah banyak blog. Karena semakin banyak blog yang dibuat maka kemungkinan jumlah backlink semakin banyak. Saran para master bahwa kita sebaiknya membuat blog dummy di beda penyedia situs. Misalnya anda membuat blog utama di blogspot maka sebaiknya membuat blog dummy di wordpress, blogsome, dll. Lebih baik gunakan penyedia situs blog gratisan saja untuk membuatnya serta blog dummy harus mempunyai setidaknya tema yang mirip dengan blog utama. Mulailah membuat blog dummy dengan jumlah yang anda mampu. Jangan sampai kebanyakan blog dummy karena akan membuat anda bingung membagi waktu. Jangan lupa pula verifikasikan ke google webmaster dan situs direktori.

          Setelah anda membuat blog dummy silahkan mulai membuat posting .Postinglah artikel yang ada kaitannya dengan blog utama atau setidaknya sama dengan tema atau topiknya.  Anda bisa copy paste artikel , namun anda rubah sedikit kata-katanya dan jangan lupa cantumkan sumbernya. Dan lebih baik lagi memintalah izin kepada pemilik blog tersebut untuk copy paste artikelnya. Hargailah tulisan orang jangan asal copy paste...!!! kemudian cantumkan juga link blog utama anda dengan rel dofollow.

        Usahakan  jangan langsung banyak posting dalam sehari. Buatlah jarak supaya tidak terdeteksi blog spam dan jangan lupa selalu sertakan link blog utama anda. Anda bisa memposting satu artikel sehari dari masing-masing blog. Jadi misalkan anda tadi telah membuat 10 blog dummy maka anda harus menyiapkan 10 artikel untuk masing-masing blog dalam sehari. Namun ini hanya sebagai contoh saja, sekali lagi pilihlah jumlah blog dummy sesuai kemampuan anda. Dan jangan lupa pasang link blog utama di navigasi blog dummy.
               
Cara Merawat Blog Dummy

Blog dummy juga perlu dirawat layaknya blog utama , setelah anda rasa telah cukup membuat banyak backlink di blog dummy. Rawatlah blog dummy tersebut dengan cara mensubmit ke web direktori ataupun situs situs yang setidaknya bisa menambah backlink dari blog dummy. Jadi selain blog dummy digunakan untuk menambah backlink dia juga harus dijaga supaya tidak terdeteksi spam.


Note : HATI-HATI JIKA BLOG DUMMY ANDA DIANGGAP SPAM. KARENA  BISA SAJA AKAN MENURUNKAN PERINGKAT PAGERANK BLOG UTAMA ANDA. MAKA RAWATLAH BLOG DUMMY ITU ...!!!


Hasil Perhitungan Backlink dari Blog Dummy

Misalkan anda memiliki 10 blog dummy dan disetiap blog memiliki 100 postingan dan selalu ada link yang mengarah ke blog utama maka :

10 X 100 = 1000 backlink

Lumayankan untuk memperbaiki posisi serp google.

Nah itulah sedikit penjelasan dan cara membuat blog dummy , semoga bisa menambah pengertian serta pengetahuan anda mengenai teknik seo. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau artikel yang kurang pantas. Untuk itu silahkan berkomentar supaya mendapatkan jawaban dari setiap pertanyaan anda .

Ditulis Oleh : Unknown // 18:17
Kategori:

0 comments:

Post a Comment