Thursday 5 June 2014

EBook Cara Membuat Template Blogger

Bagi Anda yang sudah lama dalam dunia blogging tentunya bukanlah hal yang sulit, betul? Tapi bagaimana dengan sahabat yang baru berjabat tangan dengan dunia blogging yang sama sekali masih Asing dengan yang namanya Blog?
Oleh Karena itu E-book sederhana mengenai Cara Membuat Blog Gratis di Blogger ini saya berikan untuk Anda yang sama sekali belum mengetahui bagaimana caranya untuk membuat blog Pribadi secara Gratis di Blogger.com

EBook Cara Membuat Template Blogger

Ebook cara membuat template blogger ini menurut saya pribadi sangat mudah dipahami, apalagi ditulis dalan bahasa Indonesia yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi sobat blogger yang pengen banget tahu cara membuat template blog..

Ebook cara membuat template blogger yang terdiri dari kurang lebih 22 halaman ini ditulis dengan bahasa yang ringan mudah dipahami, dan disusun mulai pengetahuan dasar tentang template blog, khususnya dalam hal ini adalah template blogspot dan di sertai dengan gambar.

Pokoknya Ebook cara membuat template blogger ini benar - benar menarik untuk dibaca dan sangat bagus untuk pemula seperti saya sebagai bahan referensi dalam membuat template blog.
Tertarik pengen download EBooknya dan membaca isinya?


Langsung saja klik disini untuk mendownloadnya.

Sekian tips dari saya, Semoga bermanfaat..

Ditulis Oleh : Unknown // 01:37
Kategori:

0 comments:

Post a Comment