Monday 30 December 2013

Optimalisasi PC dengan Baidu PC Faster

Optimalisasi PC dengan Baidu PC Faster

Baidu, mesin pencari favorit di Cina berinovasi dengan meluncurkan aplikasi yang berguna untuk meningkatkan kinerja sebuah PC, yaitu PC Faster versi 4.0. Menariknya, selain mendukung Bahasa Inggris, aplikasi ini juga menyajikan beragam bahasa lainnya, salah satunya Bahasa Indonesia. Diklaim oleh pengembangnya, PC Faster 4.0 sudah digunakan lebih dari 39 juta pengguna PC di seluruh dunia. 

Selain memberikan pengalaman untuk mengakses internet dengan nyaman, aplikasi PC Faster juga memiliki beragam fitur menarik yang telah tersemat di dalamnya, seperti Win Update, Virus Scan, ToolBox, App Store dan Game Faster untuk optimalisasi game. 

Tidak hanya itu, Baidu PC Faster juga memberikan solusi yang ringkas, one-touch optimization untuk menjaga komputer tetap cepat, bersih dan aman. Aplikasi ini dikembangkan dengan memiliki empat cara pembersihan dan lebih dari 300 checkpoints optimalisasi mulai dari kecepatan booting, penggunaan memori, harddisk dan kinerja sistem.

Untuk melakukan proses speed-up, pengguna cukup hanya sekali klik, dan hasilnya bisa langsung dirasakan tanpa me-restart komputer. Pengguna juga dapat berbagi skor dari hasil speed-up tersebut kepada teman-teman mereka melalui Facebook. 

Baidu PC Faster dapat mengatasi tiga penyebab komputer menjadi pelan, yakni menghapus file “sampah” yang biasa dikenal dengan junk, membebaskan memori tidak terpakai dan optimalisasi boot-item agar lebih efisien.

Baidu PC Faster adalah aplikasi gratis dan bisa Anda unduh dari website global Baidu. Untuk mengunduhnya, pengguna bisa mengakses situs ini.

Ditulis Oleh : Unknown // 18:27
Kategori:

0 comments:

Post a Comment