Tuesday 31 December 2013

Cara Masuk ke 10 besar SERP Google dengan PING

Ping blog adalah suatu tools yang di sediakan oleh ping blog service) yang fungsinya untuk menyampaikan informasi dari suatu blog ke search engine. Manfaat ping blog adalah untuk membantu mengoptimalkan blog kita di search engine yaitu agar artikel terbaru kita cepat index oleh search engine, tentunya akan mempengaruhi posisi artikel kita di serp, dan tentunya akan berdampak pada visitor atau meningkatkan pengunjung blog.

Manfaat ping blog banyak sekali bagi sebuah blog dengan ping blog semua menjadi mudah, dan blog kita akan mudah terangkat ke 10 besar SERP google, kenapa demikian, karena ping blog akan memberikan informasi tentang blog kita, dan search engine hanya tinggal melihat kata kunci kita untuk memunculkan blog di SERP. Sangat besarkan manfaat ping blog bagi kita-kita yang masih belajar tentang dunia blogging.

Sobat bisa menggunakan jasa Ping service otomatis, melalui beberapa situs ping blog service yang saya rekomendasikan berikut ini :

  1. pingomatic
  2. totalping
  3. googleping
  4. pingler
  5. pingoat
  6. auto-ping
  7. ping.in
  8. pingsitemap
  9. blogpingtool
Pengen lihat bukti keajaiban PING gak sob??
dari gambar di atas nampak jelas bahwa 4 postingan saya memenangkan persaingan di google dengan kata kunci Lowongan Penulis Lepas, padahal blog saya ini baru berumur 1 bulan. Semua itu adalah manfaat dari PING BLOG sob.

nb : Jangan terlalu sering melakukan Ping karena akan dianggap SPAM oleh Mesin Pencari, Lakukanlah Pinging Blog hanya setelah posting atau sesudah melakukan perubahan - perubahan pada blog sobat !!
Barangkali itu saja yang dapat saya share kepada sobat. Untuk menunjang cara ini, sobat juga harus memasukkan alamat SITEMAP blog sobat ke Search Engine, baca caranya DISINI. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi sobat-sobat Hoki yang membacanya.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 05:00
Kategori:

0 comments:

Post a Comment