Monday 8 April 2013

Situs Penyedia Lowongan Penulis Lepas / Freelancer

Karena animo pencari kerja sangat banyak di bidang penulisan artikel paruh waktu atau istilah kerennya Freelancer, maka pada saat ini saya akan membagikan situs penyedia lowongan penulis lepas paling terkenal di dunia yaitu Freelancer.com.

Bagi sobat yang belum tahu situs ini saya akan menjelaskan sedikit tentangnya. Freelancer.com adalah situs outsourcing dan crowdsourcing terbesar di dunia, dimana ada 3 juta lebih orang yang terdaftar sebagai freelance untuk mengerjakan  project-project di Freelancer yang jumlahnya sangat banyak.

Untuk bekerja pada situs ini sobat dituntut harus mahir dalam berbahasa inggris karena kebanyakan projek - projeknya berbahasa inggris. Jangan khawatir untuk masalah pendapatannya sob, karena untuk setiap proyek yang sobat kerjakan, sobat bisa meraup $200-$350. Pendapatan yang sobat terima memang besar, tapi sobat harus dituntut menghasilkan artikel yang berkualitas sesuai temanya.

Bagi yang berminat bisa langsung menuju situs Freelancer.com, lalu daftarkan diri sobat disana. kira - kira seperti ini tampilan form pendaftarannya :


Isilah form pendaftaran itu dengan lengkap, kemudian klik Create Account. Setelah melakukan itu sobat sudah terdaftar di situs ini tapi belum resmi, kunjungi email sobat lalu klik link verifikasinya supaya sobat resmi terdaftar dan bisa mulai bekerja.

Kalau masih bingung silahkan berkomentar.

Salam Sukses Sob !!

Ditulis Oleh : Unknown // 08:38
Kategori:

0 comments:

Post a Comment