Sunday 28 April 2013

Cara Cepat Supaya Di Approve Google Adsense

Pada hari ini saya akan membantu sobat - sobatku agar supaya cepat di approve Google Adsense. Sobat tinggal simak secara detail dan penuh ketelitian, karena jika benar-benar teliti pasti 100% cepat untuk di approve oleh Team Google Adsense. Sebelum saya memberikan tips - tips nya, alangkah lebih baik jika sobat membaca sekilas tentang Kebijakan Program Adsense dan Syarat dan Ketentuan Adsense.

Setelah dibaca, barulah ikuti langkah - langkah di bawah ini :

  1. Buatlah akun Gmail, Usahakan informasi kontak yang diisi sesuai dengan identitas sebenarnya.
  2. Buatlah blog melalui blogger, Langkah ini khusus buat yang belum punya blog. Lewati langkah ini jika sudah punya blog.
  3. Daftarkan Website / Blog sobat di surat permohonan Adsense, Bagi yang mendaftar melalui blog, bisa langsung masuk ke bagian Earning Login > Dashboard > Earning > Get Started.
    Bagi yang mempunyai web, bisa melalui https://www.google.com/adsense/ lengkapi permohonan yang diperlukan dalam pendaftaran Adsense secara benar dan akurat. Jangan lupa baca tentang Bantuan agar permohonan Anda disetujui.
  4. Tunggu email kiriman dari Team Adsense mengenai permohonan yang sudah sobat ajukan untuk mendaftar adsense. Disarankan sering cek email, tapi jika diprediksi dalam sehari paling 1 - 2 balasan dari setiap respon.
Di bawah ini adalah gambar login ketika permohonan kita sudah masuk ke tahap penempatan kode unit iklan :

 Demikian langkah - langkah membuat akun di Google Adsense. Semoga bermanfaat.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 06:22
Kategori:

0 comments:

Post a Comment