Monday 14 July 2014

You Comment I Follow

U Comment I FollowDoFollow merupakan kebalikkan dari NoFollow, yakni memberikan kewenangan pada search engine untuk mengindeks semua elemen halaman blog (termasuk komentar) serta semua link-link yang melingkupinya, sehingga akan ber-efek secara signifikan terhadap link target tersebut. Artinya setiap orang yang meninggalkan komentar dan meninggalkan jejak link dalam blog dofollow, maka ia akan memperoleh backlink sekaligus dukungan terhadap blog mereka agar mendapat perhatian dari search engine.

Nah, untuk menjadikan blog kamu dofollow ada baiknya kalau kamu sering melakukan cek dan ricek komentar yang mungkin merupakan SPAM. Perkaya konten dengan sajian yang bermutu, sehingga pengunjung tertarik dan selalu mengikuti update-an posting kamu. Kemudian luangkan sedikit waktu untuk sekedar membuka-buka komentar dan memberikan respon yang positif terhadap komentar tersebut.

Dan bagi kamu para komentator, jika sudah menemukan blog dofollow jangan sekali-kali meninggalkan SPAM dalam komentar. Pemilik blog dengan segala kesungguhannya membuka pintu dofollow, namun kamu balas dengan "SPAM" apa tidak kurang ajar namanya. Jadikan blog tersebut untuk backlink (cukup dengan memasukkan nama dan alamat blog kamu, dibawah form komentar) dengan cara meninggalkan komentar yang positif, sehingga efek-nya akan dirasakan bersama-sama baik untuk blog yang kamu komentari maupun blog kamu. Pada akhirnya akan terjalin hubungan yang harmonis antara sesama blogger, blogger dan pengunjung, serta antara pengunjung sendiri.

Tambahan :
"U Comment I Follow" berarti orang berkomentar dan meninggalkan link blognya dalam blog kamu, kemudian secara otomatis akan terbentuk link back ke blog orang yang berkomentar tersebut.

Ditulis Oleh : Unknown // 14:01
Kategori:

0 comments:

Post a Comment