Saturday 12 July 2014

Bosan Dengan Dunia Blogger..

Bosan Dengan Dunia Blogger..Selamat pagi sobat semua.. Mungkin anda sudah merasakan suatu kejenuhan yang anda alami saat ini dengan blog anda mungkin pertama anda membuat blog anda sangat antusias sekali siang malam anda hadir di internet untuk mengurus blog anda, anda membuat artikel dengan semangat nya anda menulis dan berbagi ke pada blogger-blogger atau pencari informasi dan dengan berjalan nya waktu anda akan merasakan suatu kejenuhan dengan blog anda dan jika di biarkan akan sia-sia anda selama ini membuat sebuah rumah yang anda bangun sendiri dengan perlahan-lahan, dan saya juga pernah merasakan seperti itu dan di atas adalah pengalaman saya  yang saya pernah rasakan dan kali ini saya akan sedikit berbagi ke pada anda bagaimana mengatasi kejenuhan ngeblog.

  1. Jangan memaksakan, tulislah sesuai kemampuan.
  2. Buat lah artikel yang ringan.
  3. Jangan membuat artikel copas karena anda pasti akan mengalami kejenuhan alasanya adalah anda tidak bisa mengukur kemampuan anda untuk menulis dan menyenangkan anda.
  4. Menulis dengan hati dan jadikan tulisan anda hiburan diri anda sendiri.
  5. Jangan berpatok ke satu tujuan jika anda berpatok ke satu tujuan misal anda ingin mendapatkan uang lewat Blog dan anda belum mampu untuk mencapai nya pasti anda akan cepat bosan.
  6. Jadikan blog anda tempat hobi anda yang bisa menyenangkan anda.
  7. Berkumpulah dengan sahabat-sahabat anda atau Blogger Addict (Indonesia) anda untuk membuat  sebuah artikel karena sahabat lah yang bisa menghilangkan rasa bosan anda.
  8. Berfikir positif karena dengan berfikir positif anda akan lebih bersemangat lagi untuk ngeblog jika anda berfikir ngeblog tidak ada manfaat nya itu tidak lah benar adanya karena manfaat dari ngeblog bukan lah mendapatkan uang saja melainkan banyak manfaat dari ngeblog mungkin anda harus mengetahui nya.
  9. Mencari inspirasi tulisan anda bisa lewat membaca buku mungkin atau anda browsing dan cari tema apa saja yang cocok dengan tulisan anda saat ini.
Menyenangkan bisa mendapat apresiasi atau penghargaan dari pengunjung, Pesan saya
JANGAN MENYERAH DAN RAIH TUJUAN ANDA DARI NGEBLOG.
Mungkin sekian saja artikel kali ini tentang Tips agar tidak bosan ngeblog terimakasih saja atas perhatian anda dan selamat menjalankan Ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Ditulis Oleh : Unknown // 14:49
Kategori:

0 comments:

Post a Comment