Wednesday 9 July 2014

Cara Melakukan Get Help / Penarikan Dana / Withdraw di MMM

Sebelum Anda Get Help, pastikan anda terlebih dahulu mendaftar di MMM cara lengkap pendaftarannya ada DISINI. Get Help adalah sebutan untuk Penarikan Dana di situs MMM. Dana yang bisa diambil di MMM adalah kelipan Rp 100.000 jadi, apabila anda ingin menarik dana di MMM pastikan anda menarik kelipatan Rp 100.000 misal Rp 2.500.000. Adapun tata cara pengambilan dana di MMM adalah sebagai berikut :


  1. Log In ke situs MMM dahulu di http://2012.sergeymavrodi.com/
  2. Di layar Desktop klik tulisan Want to Get Help
  3. Pilih "Select Bank Account registered earlier" lalu tekan Next
  4. Pilih akun Bank Anda yang sudah anda daftarkan di MMM, lalu tekan Next
  5. Masukkan Nominal yang akan Anda Tarik pada kolom yang telah disediakan (Kelipatan 100 Ribu), Kemudian Klik Tombol Next untuk request Get help.
  6. Pastikan Data Bank anda sudah benar lalu klik Next
  7. Setelah itu muncul kotak dialog seperti di bawah ini, lalu tekan OK

  8. Permintaan Get Help Anda berhasil, anda tinggal menunggu member lain mentransfer ke rekening anda kurang lebih dalam waktu 48 jam maksimum 15 hari
  9. Jika sudah muncul kotak dengan lingkaran biru, berarti anda sudah memilki jodoh (orang yang akan menransfer ke rekening anda)
  10. Jika warna biru tadi berubah menjadi hijau, maka jodoh anda tadi sudah mengirim dana ke rekening anda. Tugas anda adalah Mengecek ke Rekening Anda sendiri apakah uangnya sudah masuk apa belum. Kalau sudah, tugas anda adalah mengonfirmasi penerimaan dana tersebur dengan cara meng-Klik Lingkaran Hijau tersebut, lalu klik "Confirm Funds Reception" lalu klik "OK"
Demikianlah tata cara mencairkan dana dari MMM, apabila ada hal yang belum jelas silahkan menghubungi manager anda masing - masing.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 00:23
Kategori:

0 comments:

Post a Comment