Sunday 14 July 2013

Cara Paling Cepat di Approve Google Adsense 100% WORK Part II

Bermain Google Di blog Bukanlah hal baru terdengar Di benak para blogger dan Web Master Lainnya, begitu juga dengan saya, tapi banyak yang kurang tau Cara Agar Cepat Di Approve Atau Diterima Google AdSense.

Maka dari itu saya akan membagikan cara yang paling cepat di Approve oleh Google Adsense. Satu hal yang perlu dicatat, tidak semua yang telah menaati kebijakan dan ketentuan Google Adsense akan diterima dengan mudah oleh mereka.

Berikut ini adalah caranya :

  1. Pertama anda harus siapkan email, lebih tepatnya Gmail. Baca dulu artikel cara membuat email di google (Gmail)
  2. Kunjungi situs indyarocks.com
  3. Lengkapi formulir pendaftaran disana, biasanya pada form ke 2 anda suruh mencari teman dari google, yahoo atau msn ( lewati saja klik "i will do it latter" dibagian pojok kanan bawah
  4. Pada form ke 3 anda disuruh mengisi no handphone, seperti biasa lewati saja.
  5. Silahkan upload foto profil dan lengkapi data data anda atau informasi profil anda minimal 50% complete seperti gambar dibawah ini :
  6. Jika sudah complete 50% lebih, sekarang anda Klik menu Photo > Upload Photo > Upload-lah foto yang nantinya bisa saling berhubungan dengan blog yang akan anda buat ( minimal 10 photo )
  7. Upload 10 photo sudah selesai, sekarang anda klik menu Blog > Write Blog > buatlah blog dengan minimal 2 artikel dengan bahasa inggris dan tiap artikel minimal 250 kata dan harus unique konten alias bukan copy paste.
  8. Kalau langkah di atas sudah selesai, sekarang buka halaman profil dan lihat dibagian bawah profil anda, klik Earnings (Google AdSense)
  9. Klik check eligibility
  10. Jika data anda sudah lengkap akan ada notice "Earn Money Through Google Adsense" langsung saja klik Start Earning sedangkan kalau ada notice "Oops. You are not eligible" berarti data anda masih belum lengkap dan ikuti langkah disana sampai nanti notice nya Earn Money Through Google Adsense
  11. Kemudian klik next
  12. anda dihadapkan dengan pesan "Do you already have a google adsense account?" pilih No
  13. Masukkan alamat gmail anda.
  14. Buka email yang anda daftarkan tadi dan buka pesan dari google yang isinya link untuk mengisi formulir data pendaftaran google adsense anda
  15. Buka saja linknya dan isi formulir tersebut dengan benar, karena data tersebut yang nantinya akan digunakan untuk menerima gaji atau pendapatan anda.
  16. Pada pilihan Allow Indyarocks.com to access my account pilih NO, tapi kalau anda mengijinkan pihak indyarocks mengakses akun google adsense anda pilih YES.
  17. Klik Create account dan pada halaman berikutnya akan menampilkan data real anda, kalau sudah benar silahkan klik Accept.
  18. Selesai, anda tinggal tunggu email pemberitahuan dari pihak google.
Cara ini bukanlah cara satu-satunya Cara Agar Cepat Diterima Google AdSense, coba anda baca postingan saya terdahulu tentang Cara Cepat di Approve Google Adsense via Flixya. dan Masih banyak cara - cara lain yang akan saya bagikan kepada anda pada kesempatan berikutnya. Silahkan mencoba..!!!

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 00:59
Kategori:

0 comments:

Post a Comment