Thursday, 27 November 2014

Pengaruh Buruk Menggunakan Tool Otomatis dalam SEO !






Menggunakan tool otomatis dalam SEO akan berdampak buruk dan yang pasti dapat merugikan pemilik suatu situs atau blog tersebut. Suatu program yang amat di populerkan, di mana dengan otomatis maka Anda akan dapat kirim query website pada Google. Disamping itu dengan program ini sangat mungkin amat cepat untuk situs anda di index oleh mesin pencari google. Dengan ini pastinya situs mana yang tidak ingin ikuti program ini. Cuma kirimkan query dengan otomatis pada google, maka website tersebut di jamin kepopuleranya di mesin pencari google.

Tetapi, nah ada tapinya nih... Seperti apa yang telah di katakan oleh pakar blogging, bahwa jalannya ngeblog itu seperti ini cepat datang serta cepat juga pergi. Bila di umpamakan sebagai pagerank, maka akan cepat memperoleh nilai pagerank. Cepat juga pagerank tersebut pergi atau menghilang hingga mencapai N/A. Apabila pagerank saja yang pergi barangkali ini masih tetap beruntung untuk website anda. Tetapi jika situs anda yang pergi atau dihapus bagaimana ?. Misalnya saja suatu saat situs yang Anda kelola terkena hukuman dari google. Setelah itu langkah apa yang anda kerjakan ? pasti perihal ini dapat amat merugikan buat anda, dikarenakan sebagus apa pun tulisan anda maka pastinya akan terus tengelam dari mesin pencari Google.


Lantas buat Anda yang bisa terbilang baru atau seorang pemula yang baru saja mengetahui dunia blogging, hindarilah program dengan otomatis yang dapat mengirim query website pada google. Dikarenakan dengan menggunakan program otomatis atau  biasa Anda sebut sebagai auto kontent. Yaitu di antara daftar yang tertulis dari google sandbox, menerangkan bahwa siapa saja yang menghidupi atau menambah traffik blog ataupun website yang di kelolanya dengan program otomatis, maka website itu akan dinyatakan sebagai spamer yang perlu di hukum dengan Google Sandbox.

Apa saja beberapa jenis program yang termasuk otomatis tersebut ?

Saya meyakini bahwa anda telah tahu beberapa jenis program ini, sebagai perumpamaan seperti auto ping. Dengan lakukan ping satu situs berarti telah kirim query pada google dengan otomatis. Serta dapat anda kenali sendiri, bahwa ping ini akan dapat kirim website anda pada situs-situs google. Di antaranya google serach, serta ada banyak lagi situs-situs google lainya. Hingga google membaca perihal tersebut sebagai spam, dikarenakan query yang di kirim tersebut tertanda sebagai website ataupun blog Anda, maka website ataupun blog Anda lah yang dikira website spamer dan terkena imbasnya.

Dari artikel mengenai beberapa dampak dari menggunakan tool otomatis dalam SEO dapat kita petik sebuah kesimpulan bahwa sebaiknya kita mulai dari sekarang tidak usah lagi menggakan tool otomatis ini. Kalaupun anda masih ingin memanfaatkan tool otomatis atau terpakasa menggunakannya, sebaiknya jangan terlalu sering. Semoga artikel ini sedikit memberikan pencerahan buat anda !.

Ditulis Oleh : Adi Bayu // 04:02
Kategori:

0 comments:

Post a Comment