Tuesday 25 November 2014

Cara Mendapatkan Uang Instan dan Mudah Hanya Dengan Membantu Orang ( MMM )

Postingan saya kali ini sangat cocok buat anda yang suka dengan yang instan - instan. Saya merekomendasikan Komunitas ini karena Komunitas MMM sudah menjadi Komunitas Financial terbesar di Indonesia Bahkan di Dunia dengan jumlah Member di atas 35.000.000 di seluruh dunia. Komunitas MMM ini sudah berdiri sekitar tahun 1990-an di Rusia dan mengalami penyempurnaan sistem seperti yang sekarang ini pada tahun 2012.

APA ITU MMM ?? MMM adalah singkatan dari Mavrodi Mondial Moneybox atau yang sekarang lebih dikenal di Indonesia sebagai Manusia Membantu Manusia. MMM didirikan oleh Sergey Mavrodi yang berkebangsaan Rusia.

APA ITU MAVRODI MONDIAL MONEYBOX ?? Mavrodi Mondial Moneybox adalah Komunitas Social Financial Networking dimana para member saling memberikan bantuan financial kepada sesamanya, Sehingga menciptakan sebuah peluang penghasilan bagi para membernya.

BAGAI MANA CARA KERJANYA ?? Tidak ada transaksi di Situs MMM, yang ada hanyalah Memberi Bantuan dan Menerima Bantuan. Anggota MMM saling membantu satu sama lain dengan mentransfer uang ke Anggota lain yang membutuhkan, sesuai dengan petunjuk yang ada. Kemudian Anggota-Anggota lain akan membantu anda dengan mentransfer uang yang lebih besar dari uang yang pernah anda transfer ke Anggota lain. Profit yang bisa anda dapatkan saat ini adalah 30% perbulan, berdasarkan pertumbuhan Mavro digital currency yang ada di sistem MMM.


Saat Anda Mentransfer Sejumlah Bantuan Kepada Anggota Lain, maka di account MMM anda akan tertera sejumlah Mavro digital currency sesuai dengan bantuan yang anda berikan.

Karena dalam sistem MMM,

MEMBERI BANTUAN = DEPOSIT = MEMBELI MAVRO

Begitu pula sebaliknya, saat anda

MEMINTA BANTUAN = WITHDRAWAL = MENJUAL MAVRO

Sehingga anda tidak bisa meminta bantuan sebelum anda memberikan bantuan, karena anda belum mempunyai Mavro untuk dijual kepada Anggota lain yang akan memberi bantuan kepada anda.

Contoh Bila Anda Deposit bulan ini :



100 RIBU Maka Bulan Depan Anda Akan Mendapat Bantuan 1,3 RIBU
1 JUTA Maka Bulan Depan Anda Akan Mendapat Bantuan 1,3 JUTA
5 JUTA Maka Bulan Depan Anda Akan Mendapat Bantuan 6,5 JUTA
10 JUTA Maka Bulan Depan Anda Akan Mendapat Bantuan 13 JUTA

BERAPA MINIMUM DAN BERAPA MAKSIMUM DANA YANG BISA DIGUNAKAN ?? Untuk ikut berpartisipasi di komunitas MMM ini dana yang harus dipersiapkan minimal Rp.100.000 dan maksimal Rp.10.000.000

APA ITU MAVRO ?? MAVRO adalah ALAT TUKAR VIRTUAL layaknya MATA UANG sebagai alat transaksi antara member ke member untuk melakukan jual dan beli sesama member MMM atas instruksi sistem.

APAKAH DANA SAYA AMAN DI MMM ?? MMM itu BUKAN PENIPUAN dan ANTI SCAM karena ADMIN / PEMILIK SITUS MMM TIDAK PERNAH MENERIMA UANG ANDA SEPESERPUN. Uang member MMM tidak disimpan di Bank Pusat, Bank Perusahaan atau Bank Pemilik MMM, sehingga sangat tidak mungkin kalau pemilik MMM membawa kabur uang member, itu sebabnya saya memberi label MMM dengan ANTI PENIPUAN dan ANTI SCAM.

ANDA SENDIRI YANG LANGSUNG MENRANSFER UANG KE MEMBER LAINNYA SECARA LANGSUNG LEWAT REKENING ANDA MASING - MASING TANPA PERANTARA ADMIN.

KALAU ADMIN / PEMILIK MMM TIDAK MENERIMA UANG DARI MEMBER, LALU DARI MANA MEREKA MENDAPAT PENGHASILAN ?? Admin MMM Disamping Dia Sebagai Pemilik, Dia Juga Ikut Berpartisipasi. Jadi Dia Juga Mendapatkan Penghasilan Dari Profit 30% Sama Seperti Member Lainnya.

APA KELEBIHAN KOMUNITAS MMM SAMPAI SAYA MEREKOMENDASIKANNYA ??
  1. di Komunitas MMM tidak mengenal kirim uang ke Admin jadi sangat tidak mungkin si Admin membawa kabur uang anda.
  2. Seorang member di MMM dibatasi maksimal input dana ke MMM hanya Rp 10.000.000,- jadi sangat tidak mungkin MMM disalah gunakan sebagi sarana MONEY LAUNDERING / PENCUCIAN UANG sehingga aman dari shutdown Pemerintah.
  3. MMM tidak punya Bank untuk menyimpan uang member jadi MMM tidak terpengaruh walau seluruh Bank Virtual di Dunia itu SCAM
  4. MMM tidak punya Bank untuk menyimpan uang membernya jadi MMM tidak terpengaruh walau seluruh Bank Lokal SCAM
  5. Perkembangan Mavro dihitung sejak anda melakukan DEPOSIT / PROVIDE HELP / MEMBERI BANTUAN meskipun Anda belum menransfer uang ke member lainnya.

BAGAIMANA SAYA TAHU SAMPAI KAPAN MMM AKAN BERTAHAN ?? Selama KEJUJURAN DAN KEPERCAYAAN SESAMA MEMBER MASIH ADA, MMM akan selalu ada sampai kapan pun kecuali hal - hal diluar kuasa manusia.

 BAGAIMANA CARA MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA MMM ?? Panduan Cara Mendaftar dan Aktivasinya Bisa Anda Baca DISINI

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN DEPOSIT = MEMBERI BANTUAN = MEMBELI MAVRO ??  Panduan Cara Melakukan Deposit bisa Anda Baca Selengkapnya DISINI

DIMANA TEMPATNYA JIKA SAYA INGIN MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH DETAIL LAGI TENTANG MMM ?? Bila masih ada hal - hal yang ingin Anda tanyakan seputar Komunitas MMM ini, Anda bisa MENGHUBUNGI / SMS saya di 087806571906 atau Anda bisa mengikuti Konferensi MMM yang akan dilaksanakan sesuai jadwal berikut ini :

18-19 Jan Lombok
25 Jan Bogor
08 Feb Samarinda
22 Feb Tarakan - kaltim
08 Mar Batam
22 Mar Cirebon
30 Mar Hongkong
12 Apr Makasar
26 Apr Depok
10 Mei Pontianak
24 Mei Umroh ( 9 hari )
26 / 27 Mei Jiarah rohani Jerusalem ( 11 hari )
14 Jun Jambi
28 Jun Madura
12 Juli Manado
16 Ags Bandung
30 Ags Purwokerto
13 Sept Padang
27 Sept Bali
11 Okt Aceh
25 Okt Timika - Papua
08 Nov Kediri
22 Nov Pekanbaru -Riau
06 Des Solo
20 Des Jakarta

Anda juga bisa melihat berbagai Video - Video tentang kegiatan MMM di http://vk.com/videos25405364 dan di Youtube.com tentunya.

Masih Bingung bagai mana MMM bisa mendapat profit 30% ?? Silahkan baca postingan saya DISINI supaya anda tidak bingung lagi.

SEMOGA BERMANFAAT

LIHAT TESTIMONI MEMBER KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

Ditulis Oleh : Unknown // 19:04
Kategori:

0 comments:

Post a Comment