Saturday 18 October 2014

Lowongan Pekerjaan Menjadi Agen Tiket Perjalanan di BisnisTiket.co.id

Usaha Tiket PesawatAnda bingung nyari kerjaan ?? atau pernahkah kita berpikir untuk mencari penghasilan tambahan diluar pekerjaan pokok kita ?? atau bagi yang masih sekolah/kuliah adakah keinginan untuk mencari kerjaan sampingan untuk menambah uang jajan ?? Mungkin pada postingan saya kali ini bisa menjadi peluang usaha bagi anda semua.

Bisnis yang saya tawarkan pada kesempatan kali ini sangat menggiurkan gaes, yaitu menjadi Agen Tiket Perjalanan di BisnisTiket.co.id termasuk di dalamnya ada Tiket pesawat, Tiket Kereta Api, bahkan sampai pem-Bookingan Hotel bisa anda lakukan disitu. Harga yang ditawarkan pun sangat murah dibandingkan tempat lain pokoknya sangat menguntungkan deh, dan biaya pendaftarannya pun cukup murah yaitu cuman Rp 100.000 saja, bisa anda bandingkan dengan tempat lain yang biaya pendaftarannya berkisar antara Rp 1.500.000 - Rp 3.000.000 itu pun ada jangka waktunya sedangkan di BisnisTiket.co.id biaya pendaftarannya cuman Rp 100.000 untuk selamanya loh gaes.

Apa saja maskapai yang bekerja sama dengan BisnisTiket.co.id ?? Banyak gaes ada Asia Air, Citilink, Express Air, Garuda, Lion Air, dan Sriwijaya Air. Bagai mana dengan Kereta Apinya ? Tentu saja telah bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia.

Mengapa Harus Memilih BisnisTiket.co.id Sebagai Bisnis Travel Agen Anda?

- Pendaftaran cukup murah hanya Rp. 100.000,- ;
- Harga pesawat tiket yang disediakan lebih MURAH dibanding tempat lain;
- Layanan customer service selalu SIAP Setiap Hari ;
- Mendapatkan WEBSITE replika pribadi untuk promosi dan pengembangan jaringan penjualan;
- Mendapatkan double KOMISI, yaitu komisi cash back 40% dan komisi royalti.

Pembagian KOMISI kepada member diberikan POTONGAN / DISCOUNT / CASHBACK 40% dari total nilai komisi sharing profit yang diberikan pihak maskapai. Tidak hanya itu, akan ada KOMISI royalti dari per transaksi jaringan member downline Anda.

Menarik bukan ? KOMISI yang jauh lebih BESAR dengan harga tiket lebih TERJANGKAU dibanding travel agen lainnya. Anda HANYA mendapatkan konsep bisnis seperti ini di Bisnis Tiket. Bagi Anda yang ingin berbisnis tetapi selalu terkendala dengan modal, sekarang saya tawarkan solusinya :

PELUANG USAHA BISNIS MODAL KECIL

KONSEP BISNIS DENGAN RESIKO MINIM

Jika travel agen lain mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah uang untuk biaya pendaftaran hingga JUTAAN rupiah, kami tawarkan bisnis luar biasa ini dengan biaya murah ...

Bisnis dengan resiko minim, tidak ada target penjualan, tidak ada kemampuan khusus yang harus dikuasai...

Tidak ada yang berani memberikan discount / potongan harga tiket yang besar seperti yang kami tawarkan
Gimana tertarik gak buat join di BisnisTiket.co.id ?? Buat sahabat blogger yang tertarik bisa langsung mendaftar di situsnya http://bisnistiket.co.id/ dan apabila ada pertanyaan-pertanyaan yang mengganjal di dalam hati bisa langsung menghubungi pengelolanya di 0812 3575 1111 atau 0896 7572 1111 atau pin BB : 326F1901

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 21:24
Kategori:

0 comments:

Post a Comment