Friday 10 October 2014

Cara Melakukan Strip Blogging dan Apa Keuntungannya



Melakukan strip blogging  bila di artikan atau dinamai dengan jalur ngeblog. Tiap-tiap ngeblog tentu mempunyai jalur serta jalur itu dapat membawa kesuksesan bila Anda menerapkannya pada situs yang Anda kelola. So, jalur ngeblog adalah nama lain dari Strip blogging. Sekarang tambah lagi deh pengetahuan kita di dunia SEO. Ternyata ada banyak hal yang harus kita ketahui dalam SEO. Dan yang pasti kita harus selalu update mengenai hal-hal baru yang akan muncul dalam SEO. Maka dari itu ditengah-tengah Anda sedang ngeblog , sebaiknya harus selalu mengetahui beberapa peraturan atau fitur baru dalam dunia SEO. 

Memang Seperti apa jalur ngeblog atau Strip blogging itu ?
Online marketing, situs ini akan dapat terus mengaplikasikan strip blogging untuk situs yang di kelolanya. Lalu seperti apa strip blogging tersebut ? seperti yang saya katakan di atas, strip yaitu suatu jalur, di mana tiap-tiap owner pada satu situs ataupun blog mempunyai jalur ngeblog yang tidak sama. Tetapi tentunya ada satu jalur yang amat di patenkan untuk keberhasilah mengelola satu situs. Saya meyakini Anda menyadarinya tetapi tidak atau belum menerapkanya pada situs serta yang Anda kelola. 

Rumus tentang Pagerank
Rumus pagerank inilah yang saya maksud strip blogging tersebut. Apakah anda sudah dapat ketahui rumus pagerank itu seperti apa ?. Bila anda belum tahu atau belum mengerti rumus pagerank itu seperti apa, mari dikaji sedikit penjelasan dari saya berikut ini. 

Rumus Pagerank : 

( n/a + pr1 ) - ( pr1 + pr2 ) - ( pr2 + Dan seterusssnya ) 

Penjelasan dari rumus:
Rumus di atas itu telah manggambarkan bila situs  anda masih dapat terbilang situs baru, pasti pagerank nya akan n/a. Untuk mengaplikasikan rumus pagerank, maka di wajibkan Anda untuk bergaul dengan situs yang lebih tinggi traffiknya daripada situs yang anda miliki. Dengan kata lain Anda mesti sering-sering bermain  dan berkunjung di situs yang telah mempunyai pagerank. Misalnya bila situs Anda baru mempunyai pagerank 1. Maka baiknya Anda harus sering-sering untuk berkunjung di situs maupun blog yang mempunyai pagarank lebih tinggi dibandingkan situs Anda sendiri yakni pagerank 2 dan seterusnya yang penting lebih tinggi. 

Dari penjelasan di atas saya telah berikan satu rangkuman pada Anda mengenai melakukan strip blogging. Seperti apa jalur ngeblog yang berhasil itu, dan apakah Anda telah mempunyai rangkuman dari artikel yang tertulis di atas ?. Bila anda betul-betul memperhatikan artikel ini, maka anda telah mengunci satu rangkuman mengenai cara berhasil ngeblog dengan strip blogging tanpa saya harus mmenyimpulkannya di akhir artikel ini.  Semoga artikel ini bisa berguna dan menambah ilmu dalam dunia SEO.

Good Luck !!

Ditulis Oleh : Unknown // 06:46
Kategori:

0 comments:

Post a Comment