Wednesday 8 January 2014

News Pro Responsive Blogger Template

News Pro - Responsive Blogger Template
News Pro adalah templates untuk "Berita Blogger" atau agan bisa menyebutnya v2.0 Kedua tema yang dirancang oleh StudioPress dan dikonversi ke blogger. Template ini loading cepat dan responsif, News Pro telah menambahkan banyak pengaturan SEO dengan template ini yang akan membantu agan untuk mendapat peringkat lebih tinggi di SERP.




Responsive Test


news responsive test

Retina Ready


news responsive blogger template

Featured


  • Desain Responsif : News Pro adalah template Blogger sepenuhnya responsif yang secara otomatis menyesuaikan resolusi layar untuk mendukung semua perangkat dan browser resolusi yang berbeda.
  • Kompatibilitas Browser: News Pro kompatibel dengan hampir semua browser. Desain responsif ini memberikan kemampuan ekstra untuk melakukan tindakan hanya akurat.
  • SEO Friendly: Ketika Anda berbicara tentang SEO, News Pro adalah yang terbaik. Dengan beberapa kualitas tinggi dan plugin tambahan-pintar, News Pro telah melakukan beberapa pekerjaan SEO benar-benar mengagumkan pada template ini.
  • Related Post: News Pro telah menambahkan widget yang modern artikel terkait dengan tema ini yang tidak meregangkan gambar dan juga membantu blog untuk mengurangi tingkat bouncing blog mereka.
  • Adsense Ready: News Pro telah menambahkan banyak ruang untuk iklan, agan dapat menambahkan iklan banner ke header, sidebar, pos dan footer.

Fitur Lebih: Share Button Sosial, Halaman Navigation Menu bernomor, jQuery, Threaded Comment dan banyak lagi

Ditulis Oleh : Unknown // 10:10
Kategori:

0 comments:

Post a Comment