Saturday 18 January 2014

Karma - Creative Landing Page Blogger Templates

Karma adalah template untuk blogger yang menyediakan banyak fitur yang luar biasa yang paling canggih. Template ini sangat maju, mungkin sedikit sulit untuk digunakan untuk pengguna rata-rata. Ini adalah template blogger yang terbaik sampai saat ini.

Karma - Creative Landing Page Blogger Templates



Image Slider

Template ini dilengkapi dengan image slider yang sudah disesuaikan, Karma - Creative Landing Page Blogger Templates menggunakan flexslider sebagai dasar dan kemudian Karma - Creative Landing Page Blogger Templates telah menambahkan kode Css untuk memberikan tampilan yang berbeda.

Image Slider

Shows Off Your Product

Template ini pasti akan meningkatkan penjualan produk Anda, Anda dapat menggunakan banyak font yang mengagumkan dan icon untuk memamerkan fitur produk Anda.

Shows Off Your Product

Video Tutorial: Cara Setting Template ini

Fitur

  • Image Slider: Anda dapat menambahkan gambar tak terbatas untuk slider ini, yang harus Anda lakukan adalah mengganti url gambar yang ada dengan url yang Anda mau.
  • Animasi: Anda dapat merasakan animasi pada scroll yang membuat template ini lebih menarik.
  • Blog: Karma - Creative Landing Page Blogger Templates telah menambahkan tab blog terpisah untuk template ini yang membuatnya terlihat profesional.
  • Lots of Ready Made Icons: Karma - Creative Landing Page Blogger Templates telah menambahkan semua ikon dari fontawesome dalam template ini, menonton video di atas untuk belajar bagaimana menggunakannya template ini.

Ditulis Oleh : Unknown // 04:55
Kategori:

0 comments:

Post a Comment